Ogah Ladeni Yang Tak Penting, Roy Kiyoshi Pasang Tarif Fantastis Untuk Sekali Konsultasi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mematok tarif fantastis kepada setiap klien yang bertandang untuk berkonsultasi kepadanya. Hal tersebut ia lakukan lantaran dirinya tak ingin meladeni orang yang kurang berkompeten.

WowKeren - Roy Kiyoshi memberikan patokan harga yang tak kecil untuk tiap orang yang ingin berkonsultasi dengannya. Ia mengatakan dalam setiap satu jam konsultasi, klien harus membayar Rp 10 juta kepadanya.

Bukan tanpa alasan Roy memasang tarif yang tinggi untuk kliennya. Ia mengaku hanya ingin meminimalisir orang yang tidak berkompeten pergi bertandang ke rumahnya.

“Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat,” ungkap Roy di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5). “Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku."


Diakui Roy, dengan dirinya mematok harga yang tinggi tersebut dapat menjadikan kliennya mengetahui di kelas mana mereka berkonsultasi. Mengingat sebelumnya nama Roy mulai terkenal sejak mengisi program acara “Mata Batin” di ANTV.

"Dengan saya menaikkan price itu sebenarnya cuma formalitas. Dengan price segini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain kunci gue ke mana ya, itu nggak akan ke saya,” ujar pria 32 tahun kelahiran Jakarta ini. “Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting. Dan kenapa Rp 10 juta? Memang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang-orang dengan pertanyaan yang nggak-nggak."

Kendati mematok harga yang fantastis, Roy justru mengaku semakin banyak klien yang berdatangan ke rumahnya untuk melakukan konsultasi. Bahkan ia juga mengungkapkan sempat ada yang mau membayarnya hingga lima kali lipat.

“Masih banyak yang berani bayar. Padahal saya kasih tarif tinggi supaya tidak banyak yang konsultasi,” pungkas Roy. “Ada yang mau bayar lima kali lipat, tapi nggak kami ambil. Kami melayani yang benar-benar penting. Saya juga heran sih kok berani segitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru