'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Baru Tayang, Sutradara Sudah Isyaratkan Seri Keempat
Summit Entertainment
Film

Sutradara Chad Stahelski mengisyaratkan bahwa kisah lanjutan petualangan sang pembunuh bayaran dalam lingkaran High Table tengah berada dalam tahap pengerjaan.

WowKeren - Seri ketiga dari franchise "John Wick", yakni "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" memang menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan kehadirannya di bulan Mei. Terlebih seri sebelumnya, "John Wick: Chapter 2", meninggalkan rasa penasaran akan nasib sang karakter utama yang diperankan oleh Keanu Reeves.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ditayangkan perdana secara global pada 17 Mei. Sedangkan di Tanah Air, film yang juga dibintangi oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman tersebut telah diputar sejak Rabu (15/5) lalu.

Bagi penonton yang sudah menyaksikan "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", tentunya paham benar bahwa akhir film ini menyajikan cerita yang mengambang. Bahkan tampaknya Lionsgate dan Summit Entertainment memberi petunjuk untuk membuat seri lanjutannya, "John Wick 4".

Menariknya, dugaan ini rupanya dibenarkan oleh sang sutradara, Chad Stahelski. Awalnya, Chad memang menyebut bahwa "John Wick 4" akan tergantung pada penggemar atau hasil di box office nantinya. Namun setelahnya, sutradara yang sudah mengarahkan tiga seri "John Wick" ini mengisyaratkan bahwa kisah baru sang pembunuh bayaran tengah berada dalam tahap pengerjaan.


"John Wick 2, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Bagian tiga, bagaimana kami memperluas cerita dan memberikan sesuatu yang kreatif kepada penonton, tidak hanya lebih besar dan lebih dingin. Yang keempat, aku yakin, akan lebih sulit," ungkap Chad dilansir Movie Web pada Jumat (17/5).

Tentunya pernyataan Chad ini disambut meriah oleh penggemar. Terlebih, masih banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah sang pembunuh bayaran usai dikhianati oleh rekannya sendiri.

Di sisi lain, dalam film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", karakter John Wick diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya John Wick memang diburu dan nyawanya dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Film ini pun pastinya menyajikan aksi laga yang memacu adrenalin dan dijamin menegangkan. Bahkan Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) mengkategorikan seri ketiga "John Wick" ini dengan rating R atau dewasa.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga dipastikan menjadi seri terlama dibandingkan dua film sebelumnya. Film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" akan berdurasi sekitar 2 jam 11 menit, atau 9 menit lebih lama dari film keduanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru