Zico Pamer Selfie Baru, Netter Singgung Lagi Soal Rekaman Seks Ilegal Jung Joon Young
Yonhapnews
Selebriti

Belum lama ini nama Zico dikaitkan dengan skandal video seks yang direkam secara ilegal oleh Jung Joon Young dan dirinya dicurigai ikut menonton video-video tersebut.

WowKeren - Sempat lama tak muncul di media sosial maupun di acara publik, Zico akhirnya menyapa kembali para penggemar. Musisi kelahiran 1992 tersebut seolah mengabarkan kalau dirinya baik-baik saja lewat postingan KOZ Entertainment.

Rabu (15/5) lalu, KOZ Entertainment mengunggah sebuah postingan berupa foto selfie Zico. Foto tersebut menampilkan pemilik nama asli Woo Jiho itu yang mengenakan pakaian hitam dan dalam caption tertulis, "Laporan kelangsungan hidup."


Sehari setelahnya, KOZ Entertainment kembali membagikan foto selfie Zico di mana mantan kekasih Seolhyun AOA itu memakai kaus putih dengan ekspresi sedikit cemberut. "Laporan kelangsungan hidup lagi hari ini," tulis mereka di caption.

Postingan-postingan tersebut langsung menjadi perhatian netter, mengingat belum lama ini nama Zico dikaitkan dengan skandal video seks yang direkam secara ilegal oleh Jung Joon Young. Zico dicurigai ikut menonton video-video tersebut.

"Dia beruntung. Tapi imejnya sudah jatuh," komentar netter. "Aku sudah merasakan ini saat skandal dengan Seolhyun dulu. Dia benar-benar ahli dalam meloloskan diri dari skandal," kata netter lainnya. "Dan kenapa dia nggak diperiksa?" ujar yang lain.

"Akun SNS pribadinya sudah dipenuhi komentar 'golden phone' jadi dia mulai memakai akun agensinya seperti akun pribadi. Dasar basi," kata netter. "Yang aku ingat cuma 'golden phone' Jung Joon Young sekarang setiap kali aku melihat dia," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...