Bak Hadiri Acara Fashion, Intip 7 Potret Kece Selebriti di Event Buka Bersama Bareng Instagram
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Aurel Hermansyah, Prilly Latuconsina, Yuki Kato hingga Wulan Guritno tampil dengan busana terbaik mereka saat menghadiri acara buka bersama Instagram Indonesia.

WowKeren - Instagram Indonesia baru saja menggelar acara buka bersama bareng sejumlah artis pada Selasa (14/5). Ya, momen Ramadan rupanya dimanfaatkan oleh Instagram Indonesia untuk menjalin hubungan lebih dengan sederet selebriti Tanah Air.

Diketahui beberapa selebriti hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Aurel Hermansyah, Wulan Guritno, Chacha Frederica, Prilly Latuconsina hingga Yuki Kato. Kendati menghadiri acara buka bersama, namun para artis ini tampil maksimal layaknya memenuhi undangan acara fashion.


Aurel dan kawan-kawan memilih baju terbaik mereka saat menghadiri acara ini. Ada beberapa artis yang tampil anggun dalam balutan dress cantik dalam acara tersebut. Sementara beberapa lainnya memilih untuk tampil agak casual dengan perpaduan atasan dan celana.

Penampilan para selebriti ini cukup menuai sorotan di media sosial. Ada juga beberapa netizen yang menjadikannya inspirasi gaya fashion saat berbuka puasa bareng sahabat. Penasaran? Berikut ini deretan potret artis yang stylish abis saat menghadiri buka bersama Instagram Indonesia.

(wk/nur2)

1. Aurel Tampil Cantik dalam Balutan Dress Polos


Aurel Tampil Cantik dalam Balutan Dress Polos
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel ikut menjadi bagian dalam acara buka bersama Instagram Indonesia pada Selasa kemarin. Putri sulung Anang Hermansyah ini tampil cantik dalam balutan dress polos. Melengkapi penampilannya, Aurel menenteng tas cantik.

2. Prilly Latuconsina Simpel Pakai Kostum Serba Hitam


Prilly Latuconsina Simpel Pakai Kostum Serba Hitam
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly memakai atasan hitam yang dipadukan dengan celana hitam juga. Untuk mengurangi kesan monoton, Prilly memilih atasan hitam yang dihiasi corak putih di beberapa bagian. Cantik yah.

3. Tampil Anggun Pakai Kaftan Ala Ussy Sulistiawaty


Tampil Anggun Pakai Kaftan Ala Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Sebagai ibu beranak empat, Ussy Sulistiawaty memilih fashion yang anggun layaknya wanita dewasa. Ia memilih mengenakan kaftan dengan warna cerah dalam kesempatan tersebut.

4. Cantik Muslimah Pakai Gamis Berbahan Satin Ala Chacha Frederica


Cantik Muslimah Pakai Gamis Berbahan Satin Ala Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Ini bisa banget dicontoh buat kalian yang ingin tampil simpel, cantik tapi tetap muslimah saat buka bersama bareng teman.

5. Wulan Guritno Tampil Simpel dan Elegan Dalam Balutan Setelan Hitam


Wulan Guritno Tampil Simpel dan Elegan Dalam Balutan Setelan Hitam
Instagram/wulanguritno

Tak lupa Wulan berpose bak model saat mengabadikan momen dalam acara buka bersama Instagram pada Selasa (14/5). Ia tampil simpel dalam balutan setelan serba hitam.

6. Okky Lukman Tampil Kece Memakai Kaftan Simpel Bergaris


Okky Lukman Tampil Kece Memakai Kaftan Simpel Bergaris
Instagram/okidatanglagi

Ini bisa jadi inspirasi buat kalian yang ingin memakai kaftan tapi masih belum mengenakan hijab. Motif kaftan pilihan Okky Lukman ini pun membuat penampilan terlihat tak terlalu polos.

7. Gaya Santai Ala Sheryl Sheinafia Cs Bisa Banget Ditiru Saat Bukber


Gaya Santai Ala Sheryl Sheinafia Cs Bisa Banget Ditiru Saat Bukber
Instagram/prillylatuconsina96

Yuki Kato, Sheryl Sheinafia, Prilly dan Syifa Hadju memilih gaya fashion yang sesuai dengan umur mereka. Penampilan empat artis cantik ini terlihat simpel, fresh dan tetap sopan untuk acara buka bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait