So Ji Sub Tulis Surat Menyentuh Usai Ngaku Punya Pacar, Fans Doakan Cepat Nikah
No Cut News
Selebriti

Setelah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub berbagi surat menyentuh yang ditujukan kepada para penggemar melalui akun Instagram agensi.

WowKeren - So Ji Sub sukses mengejutkan para penggemar dengan berita kencannya dengan penyiar SBS, Jo Eun Jung. Setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch, 51K Entertainment selaku agensi langsung mengonfirmasi bahwa sang aktor memang menjalin hubungan asmara dengan wanita yang 17 tahun lebih muda darinya itu.

Menurut laporan eksklusif News1, So Ji Sub pertama kali bertemu Jo Eun Jung ketika tampil di "Night of TV Entertainment" pada Maret 2018. Saat itu ia tampil untuk mempromosikan film "Be with You" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin.

Setelah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub berbagi surat menyentuh yang ditujukan kepada para penggemar melalui akun Instagram agensi. Bintang drama "Oh My Venus" itu meminta maaf karena tidak memberi tahu para penggemar lebih awal. Ia menyebut Jo Eun Jung sebagai sosok spesial dalam hidupnya.

"Halo para penggemarku. Ini So Ji Sub. Aku sudah mengejutkan kalian dengan berita mendadak tentang diriku. Aku minta maaf karena tidak membiarkan kalian tahu lebih awal. Aku sangat khawatir bagaimana berita ini akan ditanggapi penggemar yang selalu mencintai dan mendukungku. Aku juga takut memberi tahu kalian berita ini, tapi aku meminta kalian untuk tetap mengawasiku dengan hati yang hangat," tulis So Ji Sub.


"Ini memang agak berat untuk dikatakan, tapi aku akan memberi tahu kalian bahwa aku telah menemukan seseorang yang spesial. Dia adalah orang yang tetap di sisiku dengan tenang dan mendukungku dengan bantuan besar. Kami memiliki hubungan yang baik, tapi masih ada banyak hal yang harus ditangani dengan hati-hati. Aku akan menjadi aktor yang lebih bertanggung jawab jadi aku bisa mengembalikan semua keyakinan yang kalian berikan padaku. Aku berjanji aku akan melakukan yang terbaik agar tidak membuat kalian kecewa. Terima kasih."

Surat So Ji Sub dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang menganggap ia tidak perlu minta maaf hanya karena memiliki kekasih. Tidak sedikit juga yang mendoakan aktor kelahiran 1977 itu segera menikah dengan Jo Eun Jung.

"Selamat ya. Kami akan selalu mendukungmu," komentar penggemar. "Kau tidak perlu minta maaf, kami justru senang kau menemukan orang yang spesial dalam hidupmu. Semoga langgeng dan cepat menikah," tambah penggemar lain. "Kami mendoakanmu bahagia dan lanjut ke pelaminan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru