Segera Dinikahi Kevin Aprilio, Sang Tunangan Seksi Bikin Pangling Saat Tampil Berhijab
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kesan seksi selalu melekat dari penampilan Vicy Melanie yang merupakan calon istri Kevin Aprilio. Namun kali ini penampilan Vicy dalam balutan busana tertutup sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kevin Aprilio telah melamar sang kekasih, Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu usai 3 tahun menjalin hubungan asmara. Saat ini keduanya pun sibuk mengurus rencana pernikahan.

Terlepas dari segala persiapan pernikahannya, Vicy membagikan postingan Instagram saat tampil mengenakan busana muslim. Warganet pun langsung heboh, mengingat selama ini diketahui imej seksi dengan busana press body selalu lekat dengan Vicy.

Dalam foto tersebut, Vicy terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna pink yang dipadukan dengan celana berwarna putih. Ia juga melengkapi penampilan anggunnya dengan hijab berbahan satin dengan warna senada. Riasan yang digunakan Vicy pun terlihat minimalis dan tak terlalu berlebihan sehingga membuat kecantikannya makin terpancar.


Penampilan Vicy yang lain dari biasanya itu pun langsung membuat netter memberikan pujian. Tak sedikit warganet menyebut penampilan Vicky membuat pangling karena begitu cantik dan terlihat "adem".

"Adem liatnya," tulis akun @safira***. "MasyaAllah cantiknya pangling liatnya kak... semoga cepat istiqomah kak, amin yah robb," sambung akun @airin***. "Cantiknya nambah 5x lipat kalo ngeliat yg begini," tambah akun @tahu***.

"Subahannallah adem liatnya," komentar akun @_iayo***. "Ini cntik nya klewat bts," sahut akun @hx***. "Subhanallah cantiknya kak @vicymelanie...nanti kl udh nikah pake hijab aja kak," imbuh akun @indy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait