Wajah Maia Estianty Berubah Mirip Hamish Daud Di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Maia Estianty rupanya tidak ingin ketinggalan seru-seruan menggunakan aplikasi filter wajah Genderswap yang sedang populer baru-baru ini, dimana penggunanya bisa mengubah wajahnya menjadi gender sebaliknya.

WowKeren - Seakan tidak mau kalah dari aplikasi yang marak digunakan saat ini untuk seru-seruan, Maia Estianty juga menjajal memakai aplikasi filter Snapchat yang bernama Genderswap. Aplikasi ini menjadi tren karena bisa mengubah wajah wanita menjadi pria atau sebaliknya, wajah wanita menjadi pria. Maia pun tak kuasa menahan diri untuk ikut mencoba aplikasi filter tersebut dan mengunggah hasilnya di akun Instagram pribadinya.

Sabtu, 17 Mei, Maia Estianty akhirnya mengunggah hasil aplikasi Genderswap itu ketika wajahnya menjadi seorang pria. "Ganteng juga gw ternyata.... Mirip siapa? 😅 #biarkekinian #maiaestianty #diarymaia #happywife #semakintuasemakinbahagia #foreveryoung," tulis Maia di bagian caption. Dalam foto tersebut, Maia terlihat tetap tampan dan sekilas mirip dengan salah satu artis pria di Indonesia.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Maia itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menyebut bahwa Maia dalam foto itu sangat mirip dengan wajah Hamish Daud. Beragam pujian pun dilontarkan netter untuk Maia dalam postingan tersebut.


"@hamishdw 😂😂😂," komentar atikari***. "Mirip Hamish bun," komentar nur_hamida***. "Hamish," komentar singkat veramarl***. "@hamishdw ini kembarannya 😄," komentar amiie***. "Mirip suami nya raisa 😂," komentar diaand.***.

Namun ada juga netter yang malah mengira Maia mirip seperti mantan suami terakhir Nikita Mirzani. "Kayak mantan suaminya nikita mirzani yg terakhir bukan yak 🤣," komentar kimrjmo***.

Sementara itu, baru-baru ini Maia sempat dibuat berang dengan komentar netter yang menuding bahwa sang suami, Irwan Danny Mussry bukanlah seorang muslim. Tak tinggal diam suaminya difitnah, Maia pun menegur netter tersebut agar berprasangka baik. "@iq2156 Jangan fitnah... Lebih baik hidup berprasangka baik..." balas Maia. Maia juga membalas dalam sebuah postingan dengan pesan bijak. "Rejeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru