Via Vallen Pose Di Bazar Ramadhan, Netter Sibuk Komentari Hal Ini
Instagram
Selebriti

Niat mempromosikan booth baju miliknya, netter justru banyak mengomentari suatu hal di postingan Via Vallen berikut ini. Apa yang membuat netter justru fokus ke hal itu?

WowKeren - Pada tanggal 14 Mei lalu, Via Vallen mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Via Vallen terlihat sedang berada di depan booth baju di sebuah bazar yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Ngeksis di boothnya @originalbrandvyanisty yg ada di @bazarramadhankalitengah #grandopeningbazarramadhankalitengah #latepost," tulis Via Vallen di bagian caption unggahannya. Dalam balutan busana cantik, Via Vallen terlihat segar. Wajahnya juga tampak cerah bersinar.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Via Vallen itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang justru salah fokus dengan kecantikan Via Vallen yang dianggap semakin bertambah.


"Wauuu kak via cantik banget," komentar maulapes***. "Cantiknya luarbiasa," komentar yoflansapu***. "Salfok sm baju yg dipake via cantiik x @viavallen," komentar susakhas***. "❤️❤️❤️cantik banget..viavallen," komentar alfiano.alfiano.3***. "Mba' viavallen tu selalu cantik," komentar dd93***."

Dari postingan itu, bahkan ada netter yang salah mengira bahwa sosok Via Vallen adalah seperti patung manekin di bazar. "Kirain patung bazar..😂," komentar f_q21***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Via Vallen kembali menunjukkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu barat dan mengubahnya menjadi versi dangdut koplo. Belum lama ini, Via menyanyikan ulang lagu "On My Way" milik Alan Walker. Dalam video klip "On My Way" yang diunggah di YouTube, Via tampak menyusuri jalanan seorang diri di malam hari sambil bernyanyi. Meski memakai lirik berbahasa Inggris, penyanyi berusia 27 tahun tersebut mampu membawakan lagu "On My Way" dengan apik.

Penampilan Via saat menyanyikan lagu "On My Way" versi koplo berhasil menuai respon positif dari para netter yang memberikan pujian. Bahkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali saat berita ini ditulis. Video tersebut juga tercatat berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi ke-26.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru