Jajal Musik Latin, Cinta Laura Kerjasama Bareng Produser Ariana Grande
Instagram
Musik

Suguhan jenis musik latin yang berbeda dari musik Cinta Laura sebelumnya ini diharapkan akan membawa angin segar bagi para penggemarnya, termasuk dance khusus untuk para fans.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cinta Laura akan segera kembali bermusik dengan merilis single baru. Ada yang berbeda dalam comeback Cinta Laura kali ini. Jika sebelumnya membawakan genre musik pop, maka kali ini Cinta Laura bakal memberikan suguhan berbeda yakni lagu bernuansa Amerika Latin.

Selain jenis musik yang berbeda, Cinta Laura juga akan menyuguhkan dance khusus untuk para penggemarnya. Menurut Cinta Laura, dance itu masih akan menjadi kekuatannya di atas panggung. "Ada influence dari Amerika Latin. Yang pasti dance-nya menurut aku jauh lebih kuat dari lagu-lagu yang dulu," cerita Cinta Laura di Senayan, Jakarta Pusat. "Yang pasti secara konsep video musik juga bisa dibilang keren banget karena kita sudah persiapan lebih dari satu bulan dan musiknya juga kita rekaman di Swedia dengan produser musik di sana. Jadi selama 1-2 bulan ini benar-benar banyak banget yang aku lakukan," jelasnya lagi.


Menurut Cinta Laura, dia telah merekam empat lagu di Swedia dan bekerja sama dengan produser yang beberapa kali menangani proyek Ariana Grande. "Mungkin banyak orang nggak tahu tapi banyak produser musik yang sebenarnya dari Swedia kayak lagu-lagu Ariana Grande yang akhir-akhir ini lagi booming banget," jelas Cinta Laura.

Sempat fokus ke dunia akting dan kini kembali bermusik, rupanya ada suatu hal yang akan menjadi prioritas bagi gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini. "Aku rasa ini kesempatan yang bagus untuk aku menunjukkan ke audience aku bahwa this is me now, karena sekarang aku sudah lebih dewasa. Aku punya lebih banyak power untuk memilih apa yang mau aku lakukan," jelas Cinta Laura.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Cinta Laura baru saja mengunggah foto terbarunya. Di foto itu, artis cantik ini mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap keindahan alam didepannya. "Paradise on earth ☀️," tulis Cinta Laura seraya menyebutkan lokasinya saat itu adalah di The Apurva Kempinski Bali.

You can share this post!

Related Posts
Loading...