Lay Hapus Foto Selfie Bareng Sehun Gara-Gara Tak Tahan Dituding Pansos?
Selebriti

Lay mengejutkan EXO-L dengan mengunggah foto kolase selfie imutnya dengan Sehun. Namun ia menghapus postingan, membuat penggemar menduga-duga apa penyebabnya.

WowKeren - Lay sukses membuat para penggemar EXO baper setelah mengunggah foto selfie bersama Sehun. Namun pemilik nama Zhang Yixing itu menghapus foto tersebut dari Instagram.

Beberapa hari yang lalu, penggemar melihat Lay di bandara menuju ke Korea Selatan. Banyak EXO-L (sebutan fans EXO) yang yakin bahwa idol asal Tiongkok itu akan menghabiskan waktu bersama member-member lain.


Ternyata tebakan penggemar benar. Sabtu (18/5), Lay mengejutkan mereka dengan foto kolase selfie imutnya dengan si maknae Sehun. "Bagaimana aku bisa semakin menua? Ini serius!" tulisnya dalam keterangan foto.

Foto Selfie Lay dan Sehun

Source: Koreaboo

EXO-L langsung girang karena bisa kembali merasakan momen OT9 (formasi lengkap EXO setelah ditinggalkan Kris, Luhan dan Tao). Sayangnya kebahagiaan mereka berlangsung singkat karena foto selfie Lay dan Sehun mendadak hilang.

Lay Hapus Foto Selfie Bareng Sehun

Source: Koreaboo

Para penggemar berspekulasi apa yang mungkin menyebabkan Lay menghapus foto selfie bersama Sehun. Sejumlah EXO-L yakin penyebabnya adalah fanwar yang terjadi di Weibo. Menurut mereka, beberapa penggemar menuding Lay memanfaatkan popularitas Sehun untuk pansos (panjat sosial).

Lay Dituding Pansos

Source: Twitter

"Jadi ada fanwar besar di Weibo antara penggemar Sehun dan Yixing serta OT8. Orang mengkritik Yixing dan menuduhnya menggunakan Sehun untuk mempromosikan dirinya," komentar salah satu penggemar. "Lay menghapus foto selfie dengan Sehun karena fans OT8 menggunakan kata-kata kasar seperti 'Lay menggosok dada Sehun' yang artinya Lay menggunakan Sehun untuk popularitasnya," tambah penggemar lain.

Sementara itu, Lay dalam beberapa tahun terakhir memang sering absen dari kegiatan bersama EXO. Namun karier solonya cukup aktif di Tiongkok dan dunia. Beberapa waktu lalu ia diundang menghadiri Met Gala yang merupakan pesta kostum bergengsi di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...