Princess Seruni Sindir Artis Tak Punya Job, Nama Rosa Meldianti Ramai Diseret
Instagram/princess_seruni
Selebriti

Banyak warganet yang menduga bahwa sindiran yang diucapkan Princess Seruni di video berikut ini ditujukan untuk Rosa Meldianti lantaran dikenal penuh kontroversi.

WowKeren - Sosok Princess Seruni dikenal sebagai selebgram pria yang berprofesi dengan dandan bak perempuan. Kendati menuai pro dan kontra, Seruni tetap tak melupakan kodratnya dan berpenampilan layaknya laki-laki di luar pekerjaannya.

Kali ini, Seruni mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5). Dalam video tersebut, Seruni terlihat berpenampilan normal namun dengan beberapa olesan foundation yang belum diratakan. Menariknya, Seruni sedang menyindir seorang artis yang tak memiliki pekerjaan dan lebih banyak membuat sensasi.

"Dibilang penyanyi enggak pernah ada job, dibilang pemain sinetron enggak pernah ada calling-an," ujar Seruni dalam video tersebut. "Masuk TV cuma buat berantem doang. Itu artis apa namanya?"


Usai mendengar pertanyaan dari Seruni tersebut, para netter pun beramai-ramai menyebut nama Rosa Meldianti. Seperti diketahui, nama Meldi muncul di pemberitaan sejak berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Meski banyak menuai komentar negatif, Meldi tetap melanjutkan obsesinya sebagai artis.

"Kok gw jd ingat @rosameldianti_," komentar akun @joe*****joe. "Teeetttt... Sy tau jawabannya. Pasti si artis kardus itu inisial nya meldy," tambah akun @rima******yvina. "Ituuuuu si @rosameldianti_ hahahahahahahhahhaha sakit kepala kalau dia nongol gak jelas d TV," sahut akun @civr****keda.

"Suka bener myprincess seruni.. Mo jadi artis gak sempeaan .. Jdi nya artis haluuuu noohh @rosameldianti," ujar akun @chi*****985. "Bukan artis tp otw artis tp gak nyampe2,itu lah dia si @rosameldianti_" imbuh akun @ke****an. "Artis halu penuh sensasi..@rosameldianti_ misalnya," seru akun @sel****ido.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru