Sehun Pamer Selfie Misterius, Lucunya Chanyeol Komentar Cuma Buat Koreksi Ejaan Salah
Selebriti

Sehun memposting foto memperlihatkan dirinya mengambil foto bayangannya di cermin. Tak lama kemudian, Chanyeol muncul memberikan komentar seperti ini di postingan.

WowKeren - Sehun EXO cukup rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Setiap postingan yang diunggah selalu dibanjiri banyak komentar. Kebanyakan menyoroti visualnya yang tampan.

Baru-baru ini, Sehun memposting foto memperlihatkan dirinya mengambil foto bayangannya di cermin. Idol kelahiran 1994 itu sok misterius dengan menutupi wajahnya di balik iPhone biru miliknya.


Para penggemar melihat dandanan Sehun seperti akan syuting sesuatu. Ia mengenakan atasan hitam dan eyeliner, menyebabkan penggemar curiga itu adalah bocoran untuk video musik dengan Chanyeol.

Tak lama kemudian, Chanyeol muncul memberikan komentar di postingan si maknae. Alih-alih mengomentari penampilan Sehun, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengoreksi ejaannya yang salah di keterangan foto.

Sehun menulis keterangan foto yang berarti, "Segala sesuatu yang bisa dibanggakan dari pagi hingga sore". Namun ada salah satu kata yang salah eja. "Bukan 'dapat (ejaan yang salah)' dibanggakan tapi 'bisa (ejaan yang benar)'," komentar Chanyeol.

Sehun Pamer Selfie Narsis, Lucunya Chanyeol Komentar Cuma Buat Koreksi Ejaan Salah

Source: KStarLive

Banyak penggemar yang mengaku gemas dengan cara Chanyeol mengoreksi keterangan foto Sehun. Namun beberapa tetap menyoroti ketampanan Sehun meski wajahnya tidak terlihat jelas.

"Chanyeol komentar cuma buat mengoreksi Sehun, gemas banget," komentar salah satu penggemar. "Sepertinya Chanyeol dulu dapat nilai bagus di pelajaran bahasa Korea, hahaha," tambah penggemar lain. "Sehun tidak kelihatan wajahnya saja sudah tampan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...