Isa Bajaj Akhirnya Dikaruniai Putri dan Beri Nama Unik, Wajah Mirip Jadi Sorotan
Instagram/isa_bajaj
Selebriti

Sebelumnya, pernikahan Isa Bajaj dan Ayu Mutiara Prastantyo telah dianugerahi dua orang putra. Nama putri Isa dibocorkan rekannya di grup Bajay, yakni Aden.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan Isa Bajaj dan sang istri, Ayu Mutiara Prastantyo. Usai dikaruniai dua putra, Ayu dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan pada Selasa (21/5) pukul 6 pagi melalui operasi caesar. Hal itu diumumkan Isa melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah puji syukur akhirnya diberi anak perempuan #alhamdulillah #babynumber3 #babygirl," tulis Isa pada Selasa (21/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram dan juga telah dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Sang rekan di grup Bajaj, Aden, ikut membagikan foto serta membocorkan nama putri Isa. "Ceria" adalah nama yang dipilih Isa untuk sang putri. Namun, nama panjang Ceria belum resmi diumumkan oleh Isa hingga saat ini.


"Selamat datang didunia nyata wahai 'Ceria'. selamat datang di dunia Bajaj," tulis Aden di hari yang sama. "Selamat telah menjadi putri dari @isa_bajaj dan @anyumutiara. selalu ceria eesuai namamu #putrinyaisabajaj #selamat."

Kelahiran putri Isa ramai diperbincangkan di unggahan akun gosip Lambe Turah. Warganet rupanya menyoroti wajah bayi perempuan tersebut yang dinilai cantik dan sangat mirip dengan Isa.

"Mirip bgt bang isaaa wuhuuuuu," komentar akun @r***solihat. "Persis bapakny," sahut akun @v***aregina. "Kek bapaknya. Junior cantik," balas @r***itasari.

"Pasti rambutnya kriting," tulis akun @a***yla_queen. "Mirip bapaknya ya," balas akun @d***i29__. "Mmiripp bapake, smoga sehat bunda dan debaynya,,,, selmt yh bng isa bajaj," komentar akun @s***ny_bunda_naf.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel