Kit Harington Samakan Karakter Daenerys Targaryen dengan Ygritte, Kok Bisa?
HBO
TV

Aktor berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa musim final serial 'Game of Thrones' bukanlah akhir yang bahagia untuk karakter Jon Snow, melainkan sebuah tragedi.

WowKeren - Alur cerita musim final "Game of Thrones" memang bisa dibilang menyajikan beragam kejutan untuk penggemar. Tak terkecuali saat karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington berkhianat dan membunuh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Dalam adegan tersebut, Jon menyebut bahwa Daenerys akan tetap menjadi seorang Ratu baginya, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikam wanita yang dicintainya tersebut. Adegan tersebut rupanya membuat Kit Harington merasa cukup emosional. Pasalnya, Jon Snow sudah melihat dua wanita yang dicintainya meregang nyawa dalam pelukannya.

Dilansir Elle pada Selasa (21/5), Kit menyebut bahwa adegan tersebut merupakan tragedi dalam hidup seorang Jon Snow. Diketahui, sebelumnya karakter Ygritte (Rose Leslie) juga tewas di depan matanya.

"Daenerys adalah wanita kedua yang dia (Jon) cintai, yang mati di tangannya. Jon memeluknya dengan cara yang sama. Ini adalah sebuah hal yang buruk. Jon melakukan hal yang sama kepada Ygritte, yang sudah melatih pria yang membunuhnya. Hal ini membuat Jon sangat hancur," ungkap Kit Harington.


Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly baru-baru ini, Kit mengaku bahwa ia belum membaca naskah "Game of Thrones" hingga episode terakhir. Begitu ia membaca bagian saat Jon membunuh Daenerys, Kit mengaku terkejut bukan main.

Kit lantas menyebut bahwa musim final "Game of Thrones" bukanlah akhir yang bahagia untuk Jon, melainkan sebuah tragedi. Meski demikian, aktor berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah akhir yang tepat bagi seluruh karakter, termasuk momen di mana Daenerys harus mati di tangan Jon.

"Kalian tidak bisa hanya mengatakan wanita kuat akan berakhir menjadi orang baik. Dany (Daenerys) bukan karakter yang baik. Dan kapan kalian pernah melihat seorang wanita menjadi diktator?" lanjut Kit. "Dengar, tidak semua orang akan bahagia dengan ini, tidak semua orang pula akan sedih dengan ini."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel