Rose BLACKPINK Pose Cantik Sambil Pamer Paha, Lucunya Fans Minta Dinikahi
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (20/5) kemarin. Di postingannya tersebut, Rose terlihat sangat cantik dan menawan.

WowKeren - Rose tergolong sebagai salah satu idol yang aktif di media sosial. Sebab member BLACKPINK (alias Black Pink) ini kerap membagikan foto di Instagram untuk menyapa penggemarnya.

Pada Senin (20/5) kemarin, Rose kembali membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, dia membagikan tiga foto sekaligus dalam satu kiriman. Semua fotonya ini menggunakan efek hitam putih.

Di foto tersebut, Rose terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Dia juga tampak mengenakan celana pendek berwarna putih hingga pahanya terlihat jelas.

Di postingannya kali ini, Rose terlihat sangat cantik dan menawan dengan senyum manis yang diperlihatkannya. Di foto kedua, Rose terlihat imut dengan tatapan polosnya ke arah kamera. Selain itu, dia juga tampak sangat menggemaskan dengan pose candid di foto terakhir.


Postingan Rose ini pun langsung diramaikan dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Rose dalam foto tersebut. Beberapa fanboy bahkan bercanda dengan mengajaknya berkencan hingga menikah.

"Cantik bgt sih ah," tulis seorang netter. "Kamu sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Kamu adalah gadis yang paling manis di dunia," sahut yang lain.

"Rose, maukah kamu menikah denganku?" ujar netter yang lain. "Rose, maukah kamu berkencan denganku?" sahut netter yang lain. "Kamu telah mencuri hatiku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah menyelesaikan konsernya di Amsterdam. Setelah ini, mereka akan menuju Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol untuk konser selanjutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait