Denada Pamer Lagu Untuk Sang Putri Yang Sedang Sakit Leukimia, Suara Shakira Berdoa Bikin Sedih
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan video singkat memperdengarkan suara Shakira Aurum berdoa minta kesembuhan. Bersama dengan video tersebut, Denada berpromosi lagu ciptaannya untuk sang putri.

WowKeren - Putri kecil Denada yang bernama Shakira Aurum hingga kini masih berjuang melawan penyakit kanker darah alias leukimia. Shakira diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/5) lalu, Denada membagikan video yang memperdengarkan suara Shakira saat berdoa. Bersama dengan video singkat tersebut, mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga mengumumkan lagu spesial yang sengaja diciptakannya untuk Shakira.

"Lagu ini adalah dari tulisan2 ku selama setahun ini. Di titik2 terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, disisi batas kekuatan yg sungguh tak seberapa..ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami. Terimakasih Yaa Allah," tulis Denada. "Lagu ini untuk mu Shakira, anakku. Untuk mu Ryu, untuk mu Bima, Rafi, Javier, dan untuk semua anak-anak istimewa yang telah dipilih Tuhan untuk menjalani ketetapan Nya ini."

Lagu yang diciptakan Denada untuk Shakira tersebut berjudul "Disini Untukmu". Dalam video tersebut, terdengar suara Shakira yang memanjatkan doa pada Sang Pencipta untuk kesembuhan penyakitnya. "Ya Allah Yang Maha Baik, berikanlah Shakira kesembuhan, kekuatan, kemonya lancar. Aamin Ya Robbal 'Alaamiin," kata Shakira dalam video tersebut.


Unggahan video Denada tentang lagu untuk Shakira tersebut langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka pun turut memberi semangat dan mendoakan kesembuhan untuk bocah berusia 6 tahun itu.

"Masya Allah, hebat kalian, Allah sayang bangeeet sama kalian," tulis Melly Goeslaw melalui akun @melly_goeslaw. "Shakira anak hebat, anak kuat, penyemangat semuanya. Penebar senyuman, lekas pulang dengan kesembuhan ya Nak. Mama hebat juga kak Dena, doa kekuatan untuk mu dan shakira kak," sambung Tantri Kotak lewat akun @tantrisyalindri. "Terimakasih denaaaa mengingatkan kita sebagai hambaNYA utk bersyukur," tambah Krisdayanti melalui akun @krisdayantilemos.

"Peluk ,cium, dan Doa buat Shakira darisiniii," komentar Dewi Gita melalui akun @dewigita01. "Bismillah Shakira sembuh! Peluk erat dan doa untuk kesehatan kalian semuaa," sahut Widi Be3 lewat akun @widimulia. "I love you peluk sayang, Karena mu aku terus mengingat betapa kita hanya manusia Amin .. Amin YRA doa mu terkabul sayang." imbuh Happy Salma melalui akun @happysalma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait