Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis di ICU, Putra Sulung dan Istri Keempat Kompak Minta Doakan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Kokom, adik keempat Ustaz Arifin Ilham mengabarkan jika sang kakak saat ini sedang dirawat intensif di ruang ICU, salah satu rumah sakit Penang, Malaysia.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis. Kabar itu disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin melalui postingan di Instagram pribadi pada Selasa (21/5).

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin. "Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin."

Kokom, adik keempat Ustaz Arifin mengabarkan jika sang kakak sedang dirawat intensif di ruang ICU, salah satu rumah sakit Penang, Malaysia. Kokom menyebut kondisi sang kakak saat ini masih sadar namun tidak bisa diajak berkomunikasi.

"Setahu saya masih sadar," kata Kokom, dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (21/5). "Cuma enggak bisa berkomunikasi."


Lebih lanjut, Kokom sendiri tidak tahu tindakan medis seperti apa yang dijalani oleh Ustaz Arifin karena tak semua orang diizinkan masuk ke ruang ICU. "Kita kurang tahu ya. Kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga enggak bisa masuk," jelas Kokom.

Selain itu, Umi Akhtar, istri ketiga Ustaz Arifin juga meminta doa dari para netter untuk kesembuhan sang suami. Ia mengunggah video yang berisi sang ustaz kala kondisinya masih sehat.

"Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan,,,,,," tulis Umi Akhtar. "Engkau yang maha kuasa,,, maha penyembuh,,, Sehat afiatkan kembali ya Rabb,,, Imam kami fillah,,, Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,, Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,, Dari sholeh dan sholehah fillah,,,"

Untuk informasi, Ustaz Arifin Ilham sudah sejak lama menderita sakit kanker nasofaring dan kelenjar bening. Ustaz berusia 49 tahun ini sebelumnya sempat menjalani pengobatan di RSCM lalu dipindah ke Penang, Malaysia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru