Eva Celia Bagikan Foto Pemotretan Rambut Awut-Awutan, Netter Puji Cantik Luar Biasa
Instagram/evacelia
Selebriti

Netter tak heran dengan paras ayu yang dimiliki Eva Celia lantaran orang tuanya, yakni Indra Lesmana dan Sophia Latjuba juga mempunyai wajah tampan serta cantik.

WowKeren - Kecantikan buah cinta Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia tampaknya tak diragukan lagi. Postingan foto Eva di Instagram pribadi tak pernah sepi komentar netter yang terpesona akan kecantikannya.

Seperti foto pemotretan yang diunggah Eva belum lama ini. Perempuan berusia 26 tahun ini ramai mendapat komentar pujian meskipun penampilan rambut tampak awut-awutan. Dalam pemotretan itu, Eva mengenakan busana model turtle neck warna merah.

Pada foto tersebut, Eva hanya mengenakan riasan biasa namun tampak memesona dengan ekspresi wajah yang terlihat begitu tajam melihat ke arah kamera. Unggahan ini pun langsung diramaikan komentar netter.


Banyak netter mengakui kecantikan Eva Celia yang tampak luar biasa. Netter lain juga tak heran dengan paras ayu yang dimiliki bintang film "Pendekar Tongkat Emas" itu lantaran orang tuanya juga mempunyai wajah tampan dan juga cantik.

"Campuran banged ya, ganteng nya indra lesmana ama cantiknya sophia latjuba.. cuma sayang nya krn insecure lo ngerasa tiny melulu ga pernah ngerasa cantik ya.. pdhl lo tuh goddest beud," komentar akun @panggila***. "Udah nggak paham lagi gw sama cantiknya anak ini," sahut akun @deewp***.

"Cantinyaaa alamaaakk," tulis akun @bims***. "Cantik imut eksotik classic charming @evacelia," balas akun @griya***.

Sementara itu, bulan April lalu Eva Celia telah merilis single perdana berbahasa Indonesia bertajuk "Kala Senja". Lagu yang menceritakan tentang kerinduan itu diproduseri oleh kekasih Eva sendiri bernama Demas Narawangsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru