Bangga Dikaruniai Wajah Standar, Andika Kangen Band: Gampang Dinyinyirin dan Dapat Banyak Rezeki
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andika Kangen Band membahas wajahnya yang meskipun pas-pasan selalu menjadi incaran sebagai pacar settingan. Dengan menjadi pacar settingan, Andika bangga bisa mendatangkan rezeki.

WowKeren - Sebagai seorang public figure memang dituntut tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Tak jarang para selebrti Tanah Air rela bergonta-ganti penampilan dalam sehari demi memberikan penampilan terbaiknya.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Andika Kangen Band. Pria yang mendapat julukan "Babang Tamvan" ini tak malu mengakui bahwa dirinya jarang berganti outfit dalam sehari saat disibukkan dengan kegiatan syuting. Meski mendapat cibiran jarang berganti baju, Andika pun cuek.

"Abis acara televisi gue enggak gonta-ganti baju. Kalau artis-artis kaya kan sejam ganti baju, nah gue cuek-cuek aja," ungkap Andika saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). "Sehari normal lah 2 kali ganti baju. Misal sehari 3 kali syuting nih, nah gue pakai baju itu aja. Biar dikatain orang gue jarang ganti baju, cuek ajalah."

Nampaknya Andika juga kebal dengan nyinyiran publik. Sambil bergurau, ia pun mengatakan dosa nyinyir akan dibagi-bagi, terlebih saat ini bulan puasa Ramadan.

"Kebal banget nyinyiran orang karena apalagi di bulan puasa nih ya belum ada yang nyinyirin gue nih," sambung Andika. "Ya enggak apa-apa, bagi-bagi dosanya."


Meski cuek soal penampilan, Andika ternyata menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli pakaian. Sisanya setelah untuk kebutuhan anak-anak, Andika pun memilih memberikan bagian dari penghasilannya itu untuk sedekah.

"Menyisihkan uang untuk pakaian pastilah, 25 persen untuk anak, 25 persen untuk pakaian dan 25 persen lagi untuk anak yatim," lanjut Andika. "Uang yang gue makan kan juga ada haknya anak yatim. Di situ kan kebanyakan orang enggak tahu, sisi baik gue."

Andika juga sempat membahas soal pacar settingan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia sempat mengungkap sering menjadi pacar bayaran dengan biaya cukup fantastis. Mendapat rezeki dengan dibayar sebagai pacar settingan, Andika pun berterima kasih pada wajah standarnya.

"Itu sampai sekarang gue enggak tahu, kan banyak artis yang ganteng, kenapa mereka pilih gue?" kata Andika. "Makanya jadi artis enggak perlu ganteng-ganteng, kayak gue aja standar, gampang dinyinyirin, gampang dapet rezeki."

Sudah dikaruniai wajah standar, Andika pun mengaku tidak ingin menjalani operasi plastik agar menjadi ganteng. Ia sadar betul bahwa wajahnya yang pas-pasan itu memang mendatangkan banyak rezeki.

"Nah kalau gue berubah penampilan terus operasi plastik terus gue ganteng, nanti enggak ada lagi yang deketin gue," tutur Andika. "Jadi ada manfaatnya muka pas-pasan kayak gue emang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait