Boyong Bayi Surinala Pertama Kali ke Luar Negeri, Putri Marino Beber Kesulitan Ini
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino akan membawa bayi Surinala yang baru berusia 8 bulan ke New York dalam waktu dekat. Ia dan sang buah hati menemani Chico Jericho yang ikut New York Marathon.

WowKeren - Chico Jericho akan mengikuti New York Marathon pada 3 November 2019 mendatang. Kepergiaan Chico ke New York tersebut akan diikuti oleh sang istri, Putri Marino dan putri semata wayang mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

Membawa bayinya yang baru berusia 8 bulan ke luar negeri, Putri sudah mulai cek suhu. Pemain film "Posesif" ini juga mempersiapkan segala keperluan Surinala.

"Cuma ngelihat suhunya di sana udah mulai dingin, jadi persiapannya lebih kepada persiapan mental," ungkap Putri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (21/5) seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Ya persiapan buat Suri sendiri."


Putri mengungkap perjalanannya nanti dengan Surinala pasti akan ada kesulitan, terlebih memang tidak ada pengasuh bayi. Biarpun mengaku deg-dengan dengan perjalanan ke luar negeri tersebut, Putri berusaha untuk tetap tenang.

"Pasti (ribet), pasti, pasti karena kan aku ngasuhnya sendiri," sambung Putri. "Terus flight dari Jakarta ke New York bakal long flight sekali. Jadi deg-degan sih. Tapi ya harus di jalanin gitu."

Sejauh ini Putri baru membawa Surinala ke kampung halamannya di Bali. Untuk perjalanan mendatang ke New York adalah yang pertama kali bagi Surinala.

"Baru yang pertama ya. Karena kan Suri paling jauh aku ajak ke Bali buat pulang kampung ke Bali," beber Putri. "New York adalah yang pertama ke luar Indonesia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru