Kim Jin Woo WINNER Tenggak Soju Saat Manggung di Kampus, Begini Komentar Netter
Twitter
Selebriti

Kim Jin Woo nekat minum soju di sela-sela performance WINNER di festival musik yang digelar Kampus ERICA Universitas Hanyang. Hal ini tentu saja menjadi perhatian netter.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau WINNER (II) saat ini merupakan salah satu boy grup paling populer di mata publik. Setiap kali merilis album baru, grup beranggotakan 4 orang tersebut tak pernah gagal memuncaki chart musik.

Popularitas mereka juga membuat WINNER menjadi salah satu bintang tamu favorit untuk tampil di festival musik yang digelar di kampus-kampus. Pasalnya selain memiliki lagu-lagu yang enak didengar, aksi panggung Kang Seung Yoon cs juga asyik ditonton.

Kim Jin Woo WINNER Tenggak Soju Saat Manggung di Kampus, Begini Komentar Netter

Kstarlive

Selasa (21/5) kemarin, WINNER tampil di festival yang digelar Kampus ERICA Universitas Hanyang. Pada kesempatan ini, Kim Jin Woo yang merupakan member tertua WINNER menenggak soju di sela-sela penampilan grup mereka.


Menurut fans yang hadir di acara tersebut, Kim Jin Woo mendapatkan soju yang diminumnya dari Lee Seung Hoon, yang mendapatkannya dari fans. Kim Jin Woo membuktikan kalau dirinya punya toleransi yang tinggi terhadap alkohol dengan meminumnya di atas panggung.

Kim Jin Woo juga pernah mengungkapkan kalau dirinya tak gampang mabuk. Aksinya minum soju saat sedang manggung ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari netter.

"Jin Woo benar-benar jago minum," komentar netter. "Wow, dia benar-benar meminumnya," kata netter lainnya. "Bagaimana bisa dia begitu jago minum dengan imej seperti itu?" ujar netter. "Jin Woo imut banget saat dia bahkan nggak bisa menolak meminumnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait