Cerita Maudy Koesnaedi Soal Sang Putra: Hobi Nonton Film Hingga Ingin Jadi Pengusaha
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai aktris layar lebar, Maudy Koesnaedi mengungkapkan bahwa suami dan putra semata wayangnya juga hobi menonton film. Meski begitu, putra Maudy tampaknya tak akan mengikuti karier sang ibu.

WowKeren - Maudy Koesnaedi belakangan kembali aktif membintangi film layar lebar. Usai tampil di "Ave Maryam" pada April lalu, Maudy akan kembali muncul di dua film yang tayang dalam waktu dekat. Salah satunya merupakan film anak-anak yang mengingatkan Maudy pada hobi buah hatinya, Eddy Maliq Meijer.

Diceritakan Maudy, suami serta sang putra rupanya hobi menonton film hingga memiliki jadwal tetap pada hari Jumat. Untuk itu, Maudy dan suami selalu berusaha menyisipkan film-film anak Indonesia dalam daftar tontonan hingga Eddy kini telah terbiasa dengan hal tersebut.

"Friday movie night sama bapaknya. Nanti dia (Eddy) milih filmnya apa. Dan selalu ada sisipan harus nonton anak Indonesia," cerita Maudy. "Sejauh ini sih dia sudah mulai bisa menikmati film Indonesia. Kalau dulu kan lebih ke film animasi, film luar gitu."


Meski baru berusia 12 tahun, putra Maudy itu rupanya telah memiliki sejumlah cita-cita yang terus ia explore. Mulai dari pemain sepak bola hingga pengusaha menjadi impian yang ingin diraih Eddy di masa mendatang.

"Main bola. Pengen jadi professional football player, terus pengen jadi bussinessman," ungkap Maudy. "Dia sering banget bikin strategi marketing sama bapaknya. Ngebahas-ngebahas usaha bisnis seperti apa."

"Memang masih kecil kali ya," tutup Maudy. "Jadi masih punya mimpi macem-macem, pengen ini pengen itu."

Maudy sendiri telah membina rumah tangga sejak September 2001 silam dengan Erik Meijer yang merupakan CEO di salah satu perusahaan telekomunikasi. Hingga 17 tahun pernikahan mereka, Maudy dan Erik hanya memiliki satu putra yang tak lain ialah Eddy seorang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait