Kang Dong Won Siap Rilis Vlog, Netizen Malah Bahas YG dan Gosip Pacari Han Hyo Joo
Selebriti

Kang Dong Won akan memamerkan kehidupan sehari-harinya melalui seri vlog. Netizen justru menyinggung masalah lain seperti agensi dan gosip pacaran dengan Han Hyo Joo.

WowKeren - Kang Dong Won siap merambah YouTube dengan bekerja sama dengan channel MonoTube. Aktor ganteng kelahiran 1981 itu akan mengajak para penggemar untuk mengintip kehidupan sehari-harinya melalui seri vlog bertajuk "Kang Dong Won & Friends, Viva L.A Vida".

MonoTube siap menampilkan gaya hidup unik dari berbagai selebriti dan mengumumkan peluncuran resminya dalam kemitraan dengan Kang Dong Won. Untuk pertama kalinya dalam 16 tahun sejak debut, Kang Dong Won akan memamerkan kehidupan sehari-harinya kepada publik. Ia berencana untuk memperlihatkan kehidupannya di Los Angeles, di mana ia tinggal selama satu tahun untuk syuting film Hollywood mendatang.


Kang Dong Won akan bergabung dengan teman-temannya termasuk aktor Bae Jung Nam, musisi Joo Hyung Jin, perancang busana Se Yi Shin dan banyak lagi. Mereka telah terbang ke Los Angeles untuk menemaninya selama perjalanan menjadi bintang Hollywood.

Pada 20 Mei, MonoTube merilis teaser berdurasi satu menit dari seri vlog Kang Dong Won. Teaser menampilkan aktor tersebut berjalan di sepanjang pantai di Los Angeles. Ia juga bernyanyi dan memainkan gitar untuk musik latar belakang teaser.

"Sisi-sisi baru Kang Dong Won yang tidak diketahui publik sebelumnya, ditambah dengan perjalanan menyenangkan dan penuh semangat yang (dia jalani) bersama teman-teman dekatnya, akan menarik perhatian kalian," ujat sumber dari MonoTube.

"Selain seri vlog Kang Dong Won, kami juga memiliki barisan berbagai bintang yang sulit dilihat di berbagai acara untuk ditampilkan dalam video-video berikutnya. Harap nantikan channel yang menjadi 'channel bintang' yang tak tertandingi di YouTube."

Alih-alih mengomentari vlog Kang Dong Won, netizen justru menyinggung masalah lain seperti YG Entertainment dan Han Hyo Joo. Seperti diketahui, bintang film "Golden Slumber" itu berkarier di bawah naungan YG. Ia pernah kedapatan berbelanja bersama Han Hyo Joo sehingga memunculkan gosip pacaran.

"Jangan sampai pacaran dengan Han Hyo Joo," komentar netizen. "Pro Jepang dan dari YG, huh," tambah netizen lain. "Belanja di pasar bersama Han Hyo Joo," kata netizen. "Aku sekarang sedang menyaring artis-artis YG. Aku tidak percaya masih ada banyak orang idiot di luar sana," sahut yang lain. "Kang Dong Won dari YG. Aku menyukainya tapi aku tidak akan menonton videonya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...