Hyorin Ungkapkan Ketakutan Terbesarnya Di MV 'Youknowbetter', Lirik Menyentuh Bikin Fans Merinding
Musik

Dalam lagu 'youknowbetter' ini Hyorin membicarakan tentang rasa takutnya yang dialami saat menjadi seorang selebriti. MV tersebut dibuka dengan cuplikan wawancara Hyorin yang mengungkapkan rasa takutnya itu.

WowKeren - Hyorin kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu baru bertajuk "youknowbetter" pada hari Rabu (22/5) kemarin. "Youknowbetter" sendiri merupakan bagian pertama dari proyek album baru Hyorin tahun ini yang bertajuk "#xhyolynx".

Usai Sistar resmi bubar pada 2017 lalu, Hyorin memang diketahui aktif berpromosi sebagai penyanyi solo. Tahun lalu, penyanyi ini juga merilis proyek yang berisi tiga bagian bernama "Set Up Time". Dalam proyek ini dia menampilkan lagu-lagu seksi yakni "To Do List", "Dally" dan "See Sea".

Dalam lagu "youknowbetter" ini Hyorin membicarakan tentang rasa takutnya yang dialami saat menjadi seorang selebriti. MV tersebut dibuka dengan cuplikan wawancara Hyorin yang mengungkapkan rasa takutnya itu.


“Sambil belajar dan mengalami banyak hal, perubahan terbesar terjadi dalam diriku. Aku dulu kurang berani, kurang percaya diri dan sangat takut. Aku ingin menghindari dan melarikan diri dari segalanya," ungkap Hyorin dalam MV tersebut. "Aku merasakan emosi itu untuk setiap situasi yang kutemui. Aku tahu bahwa ada banyak hal lagi di masa depan yang akan menekanku, jadi aku akan berusaha bertahan dan tidak menyerah.”

"youknowbetter" ini sendiri merupakan lagu bergenre balada pop dengan tempo sedang. Lagu ini mampu menonjolkan ledakan vokal Hyorin yang kuat dan khas. Hyorin sendiri juga diketahui berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk "youknowbetter".

Tak heran jika MV ini langsung menjadi pembicaraan penggemar di berbagai media sosial. MV ini berhasil menembus angka 200 ribu viewers di YouTube hanya dengan waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis. Tak hanya itu, kekuatan vokal dan emosi mendalam Hyorin mampu membuat penggemar ikut merasakan ketakutan penyanyi cantik tersebut.

"Musiknya luar biasa, MV-nya simple tapi memiliki dampak yang kuat," ungkap fans. "Liriknya ditulis dengan sangat baik dan emosinya dapat dirasakan melalui setiap nada. Banggalah Hyorin, kamu melakukan pekerjaan luar biasa," sahut fans lain. "Lagu ini membuatku merinding, dan kenapa aku menjadi tenang setelah mendengarkannya," sahut fans.

"Aku merasakannya dan langsung merinding. Lirik ini benar-benar memiliki arti yang mendalam. Ini sangat indah, kerja bagus Hyorin," lanjut fans lain. "Aku tidak percaya akhirnya menemukan lagu dengan lirik yang aku inginkan. Aku sangat senang mengetahui bahwa Hyorin berpartisipasi dalam hampir semua hal," ungkap fans lain. "Ini adalah lagu yang bisa membuatmu menangis meskipun tak tau artinya, benar-benar emosional," ungkap fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru