Dukung Pemerintahan Timor Leste, Krisdayanti Banjir Komentar Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Berniat hanya memberikan ucapan selamat untuk pemulihan kemerdekaan Timor Leste yang ke-17, Krisdayanti malah banjir komentar dari para netter seperti ini di kolom komentar Instagram pribadinya.

WowKeren - Pada tanggal 20 Mei lalu Krisdayanti mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Krisdayanti berpose dengan sang suami, Raul Lemos. Di belakang mereka terdapat sebuah bendera Timor Leste. Rupanya dalam foto itu artis yang akrab disapa KD ini memberikan ucapan seamat kepada rakyat Timor Leste yang merayakan pemulihan kemerdekaan negara mereka.

"selamat kepada suamiku @raullemos06 dan semua saudara saya di Timor Leste yg merayakan pemulihan kemerdekan Timor Leste yg ke 17," tulis Krisdayanti di bagian caption. Dalam postingan itu baik Raul maupun Krisdayanti terlihat kompak memakai busana berwarna keunguan.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Krisdayanti itu langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang ikut memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Meski berada dalam perbedaan, tapi baik Raul maupun Krisdayanti masih tetap bisa harmonis dan rukun.


"Maaf mbk KD...maksud dri pemulihan itu pa memperingati kemerdekaan gtu ya...🙏," komentar roziahai***. "maaf numpang kepo ya mbk .kan mbk kd nyaleg dan bisa masuk senayan sedangkan pak rahul org timor leste itu gmn mbk .apa kalian beda negara atw gmn 😁 serius nanya," komentar ririncu***. "Timor²itu milik indonesia. Wlw sdh berbeda tetap sy menganggap timore leste itu provinsi indonesia," komentar aqiffataf***. "Selamat hari kemerdekan utk timor leste...salam hormat utk semuanya," komentar nefaba***. "Kenapa mba KD suami tidak nyaloin jadi presiden/PM Timor Leste," komentar syach1***.

Selain memberikan ucapan selamat, sebagian netter lainnya juga ada yang nyinyir kepada Krisdayanti. Menurut mereka, Krisdayanti tidak perlu terlalu memberikan ucapan selamat seperti itu. "Alah ky gitu aza di ucapin selamat...," komentar riani6***. "Kd alay," komentar denisaputra6***. "

Seperti yang diketahui, saat ini Krisdayanti dikabarkan telah lolos menuju Senayan setelah mengikuti Pileg pada April 2019 lalu. Selama masa kampanye, Krisdayanti sering mengunggah foto kegiatannya di akun Instagram pribadinya dan mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru