Zaskia Sungkar Akui Tak Bisa Lepas Dari Irwansyah
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan di Instagram pribadinya yang terbaru, Zaskia juga menuliskan tentang perasaannya ketika ditinggal sejenak oleh Irwansyah. Unggahan itu langsung banyak banjir doa dari para netter dan fans Zaskia.

WowKeren - Pada tanggal 19 Mei lalu, Zaskia Sungkar mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Zaskia memperlihatkan foto mesranya bersama sang suami tercinta, Irwansyah ketika sedang berlibur di luar negeri.

Di bagian caption, Zaskia menuliskan rasa sayangnya kepada Irwansyah. Salah satunya adalah dirinya merasa kesepian ketika Irwansyah tidak ada berada di sisinya. Namun jika sudah ada sosok Irwansyah disampingya, maka kejahilan-lah yang akan kerap mereka lakukan.

"MasyaAllah kesayangan akuπŸ’›πŸ€— kadang nyebelin kalau udh jail tapi kalau gak ada dia sepi🀣 #saymasyaAllah," tulis Zaskia di bagian caption foto unggahannya. Dalam foto itu tampak Zaskia dan Irwansyah sama-sama tersenyum ceria.


Dalam waktu singkat, foto itu langsung banyak mendapat komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan keduanya meskipun masih belum dikaruniai momongan.

Melihat unggahan sang istri, Irwansyah pun langsung membalasnya dengan ucapan romantis. "Nyebelin tp ngangenin ya syg πŸ‘€ 😘," komentar Irwansyah. Netter pun ikut mendoakan agar keduanya segera diberi momongan. "Nyebelin tpi ngangenin y ka..langgeng slama nya ya kaya Aamiin y AllahπŸ™πŸ»," komentar yayahbel***. "Kalo Allah udah berkehendak pasti nanti hamil, dibawa happy aja kak, yg penting ttp istiqomah dijalan Allah, psti kak kia bnyak usaha,pengajian dan liburan sm kak irwan juga buat refresing hati dan pikiran aplg klo pergi sama adam hawwa duh aku liatny seneng banget πŸ€—πŸ˜„ mencintai yg bukan anak kandung juga lebih besar pahalanya πŸ˜˜πŸ™," komentar putriamalia1***. "Ya..iyalah...mba kia...suami nya kan..sholeh...ganteng...smart...harus di cyank terus donk..biar harmonisss...romantiiisss...dan menjadi kluarga yg samawa...saya suka melihat kalian berdua sungguh pasangan yg serasi," komentar andienabdul***. "Syukaa bnget sama pasangan iniπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ’•," komentar rimariski***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru