Adik-Adik Raditya Dika Sambut Keponakan Perdana, Baju Polos Sederhana Jadi Sorotan
YouTube/Raditya Dika
Selebriti

Adik-adik Raditya Dika menyambut hangat kelahiran putri Raditya Dika dan Anissa Aziza. Bahkan, mereka telah menyiapkan nama panggilan masing-masing untuk Alinea.

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang berbahagia sebagai orangtua baru. Pada 6 Mei lalu, Anissa melahirkan buah hati pertama mereka tepat sehari setelah merayakan anniversary pernikahan. Putri cantik Radit tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution.

Kali ini, Radit membagikan reaksi adik-adiknya menyambut keponakan perdana mereka. Seperti diketahui, Radit merupakan kakak dari empat orang adiknya yakni Yudita, si kembar Kianty & Gianty, serta Edgar.

Sebagai bungsu, Edgar tampaknya yang paling berbahagia menyambut kelahiran Alinea. Edgar mengaku memang sejak lama ingin memiliki adik dan melakukan hal yang selama ini ia terima dari kakak-kakaknya.

"Rasanya kayak emang dari dulu pingin punya adik sih," ungkap Edgar yang disambut gelak tawa kakak-kakaknya. "(Kalau)Punya adik pingin kusuruh-suruh."


Lain halnya dengan Edgar, ketiga adik perempuan Radit mengaku banyak mendapat pengalaman baru selama menemani sang kakak ipar, mulai dari hamil hingga melahirkan. Empat adik Radit pun juga telah menyiapkan panggilan khusus Alinea kepada mereka.

Kebersamaan Radit dan keempat adiknya telah ditonton lebih dari 70 ribu pengguna YouTube meski belum 1 jam diunggah pada Rabu (23/5) siang. Gaya busana Radit dan adik-adiknya menerima sorotan lebih dari penonton.

"Keluarga besar minimalis bajunya polos semuaa," komentar akun @Sisk***ahmayanti. "Polos tapi mahal," tulis akun @Pr***oung. "Gila, salfok sama semua baju mereka polos semua. Gak ada motif sama sekali cuyy," sahut akun @e***iswantxx.

"Sekeluarga tipe baju nya sama ya, suka yang polos2 warna gelap dan kalem," balas akun @J***phine N. "Lihatlahhhh barisan orang kaya tanpa gaya dan brand baju yang aneh aneh," tulis akun @Charlo***anuk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru