Tulis Pesan Bijak Seperti Ini, Ivan Gunawan Langsung Didoakan Baik
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menganggap Ivan Gunawan memiliki hati yang sangat baik dan lembut, serta banyak didoakan agar segera cepat bertemu dengan jodohnya dan menikah.

WowKeren - Dukungan untuk Ivan Gunawan selalu banyak berdatangan, baik dari para penggemar maupun netter yang mendukungnya. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar artis yang akrab disapa Igun ini bisa segera cepat bertemu dengan jodohnya dan menikah, karena Igun dinilai memilikik kepribadian yang baik dan lembut.

Baru-baru ini Igun kembali menuliskan kalimat bijak di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Igun menekankan betapa pentingnya memiliki hati yang lembut dan baik. "be the person that makes other feel specials. be known for your kindness and gentle heart. #ivangunawan #eveningthoughts," tulis Igun di bagian caption. Bersamaan dengan postingan itu, Igun menyertakan foto selfienya ketika sedang beristirahat.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan berupa pesan bijak dari Igun itu langsung mendapat banyak respon positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang kembali mendoakan agar Igun bisa segera bertemu dengan jodohnya dan lekas menikah.


"Aku doa kan agar kak igun bisa berjodoh dg kak ayu amin ya allah," komentar kharismaanggun***. "Cakep...moga jd jodoh neng ayu ya...," komentar aiss***. "Kapan nikah beneran tong? 🤣😂," komentar tidakplinp***. "KK igun tambah ganteng dan gagah aku suka dqn gaya KK igun.. sehat terus ya kk," komentar yamannapu***. "Imut banget ya wajah kk igun," komentar khusnul.23***.

Sementara itu, Igun baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul "Mau Kawin". Dalam video tersebut, Igun memiliki adegan menikah dengan sang pujaan hati, Ayu Ting Ting. Namun ternyata sayangnya adegan tersebut hanyalah mimpi Igun saja.

Single Igun ini meraih kesuksesan tak hanya di Tanah Air, namun juga di luar negeri. Video klip "Mau Kawin" tercatat berhasil masuk 10 besar trending YouTube di Hong Kong. Video klip "Mau Kawin" bahkan berhasil mengungguli video dance practice "Boy With Luv" milik grup populer asal Korea Selatan, Bangtan Boys. Pencapaian tersebut pun ditunjukkan Ivan melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (20/5).

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait