Tak Dipercaya Atalarik Syach Urus Anak, Tsania Marwa Pilih Posting Ini Di Instagram
Instagram
Selebriti

Dugaan tidak bisa mengurus anak dengan baik membuat Atalarik Syah bersikeras memenangkan gugatan hak asuh kedua anaknya, Aisyah Shabira dan Syarif Fajri dari Tsania Marwa.

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah resmi bercerai 2 tahun lalu. Kini mereka sedang "bertarung" untuk memperebutkan hak asuh kedua anak mereka, yakni Aisyah Shabira dan Syarif Fajri. Menurut Atalarik, Tsania tidak memiliki kemampuan untuk mengurus anak. Oleh karena itu dia bersikeras memenangkan hak asuh anaknya.

"Sampai detik ini karena saya tidak punya nilai kepercayaan yang baik kepada dia, jadi tidak percaya (Tsania mengurus anak)" kata Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, 22 Mei. "Dan kami berdua adalah saksi hidup terhadap anak-anaknya. Terutama yang Maha Kuasa, bagaimana dia ngurus anak, ya pokoknya saya dan dia yang tahu," jelas Atalarik lagi.

Aktor kelahiran Surabaya, 2 Juni 1973 ini pun berharap agar masalah hak asuh tersebut cepat berakhir agar kedua anaknya tidak menjadi korban. "Ibu biologisnya anak-anak tolong lebih memikirkan lagi anak-anak atas seluruh ucapannya dia dari A sampai Z sampai detik ini, itu aja. Karena yang terganggu pasti anak-anak," sindir Atalarik.

Sidang gugatan hak asuh anak antara Atalarik dan Tsania Marwa digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 22 Mei. Sidang kali ini beragendakan tanggapan tergugat atas replik penggugat. Sidang berikutnya akan digelar 29 Mei 2019 dengan agenda pengajuan bukti-bukti dari pihak penggugat.


Sementara itu, Tsania Marwa di tempat terpisah terlihat berlaku santai terhadap "serangan" mantan suaminya. Melalui akun Instagram pribadinya, Tsania Marwa terlihat masih aktif dan sibuk menerima endorse beraneka produk. Pada 20 Mei, Tsania Marwa sempat mengunggah foto santainya di GBK.

"Jakarta Ku ❤️ #jakartamalamhari #gbk • 📸 : @anikaistika," tulis Tsania Marwa di bagian caption foto. Memakai kaos dan celana jeans santai, foto Tsania Marwa itu banyak dipuji oleh netter. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Tsania Marwa di foto tersebut.

"Cantik nya bumarwa," komentar kunangkunang***. "Subhanallah Cantiknya😍," komentar satria_radja_neg***. "makin cantik buk. ini," komentar santihami***. "Masyaallah cantik. Mirip suzi," komentar mhoena***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait