Tata Janeta Sindir Netter Kepo Soal Perceraiannya Dengan Mehdi Zati
Instagram
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Tata Janeta menyebut manusia jaman sekarang pandai berkomentar dan menghakimi seakan mereka yang tahu apa kejadian sebenarnya, padahal tidak sama sekali.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga penyanyi cantik Tata Janeeta dengan pria bule asal Iran bernama Mehdi Zati kembali berada di ujung tanduk. Usai bercerai pada 2017 lalu dan kembali rujuk setahun setelahnya, Tata belum lama ini kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rabu (22/5), sidang perdana perceraian keduanya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun baik Tata maupun Mehdi sama-sama tidak hadir. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, pihak Tata dan Mehdi diwakili kuasa hukum masing-masing.

Seakan pusing dengan banyaknya netter maupun haters yang mengomentari gugatan perceraiannya tersebut, Tata pun langsung membuat sindiran untuk mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, Tata mengunggah foto beserta caption sindiran tersebut.

"Manusia jaman now dahsyat....๐Ÿ˜Š Mereka tidak tau yang sebenarnya, Mereka tidak disana saat itu terjadi, tapi kenapa mereka pandai berkomentar dan menghakimi seakan-akan paling tau segalanya? โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #tatajaneeta #life," tulis Tata di bagian caption. Beserta unggahan itu, Tata menunjukkan gambar ketika dirinya sedang melihat ke arah layar ponsel di dalam mobil.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Tata itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Tata bersabar, termasuk dengan aneka ragam komentar yang dilayangkan untuk kehidupannya saat ini.

"Assalamualaikum teteh tata..sebaiknya setiap upload sesuatu sebaiknya tidak usah..menjaga kesucian nama baikmu...kecuali dgn teman yg km tau persis, jadi tdk menjadi fitnah buatmu...semoga Allah sllu menjagamu teteh baik.. Berkah hidup, sehat jasmani dan rohani, bahagia dunia akhirat...Barakallah," komentar ri4r***. "Resiko jd artis. Mb... Apa2 di komentari... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar 1widya_wijaya***. "Cing sabar teh cantiiikk idola ku...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," komentar lisnawati8***. "Sabar ya geulis biarin aj lah org mau ngomz ap ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒนโค๏ธ," komentar risma***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru