Bella Shofie Jadi Ganteng Banget, Wajah Suami Saat Ikut Jajal Filter Snapchat Bikin Syok
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie menjajal filter aplikasi Snapchat yang belakangan ini tengah viral, Gender Swap. Tak sendiri, Bella juga menjajalkan filter tersebut kepada anak dan suaminya.

WowKeren - Media sosial terus membuat inovasi-inovasi baru untuk memanjakan para penggunanya. Termasuk Snapchat yang cukup sering merilis filter-filter baru yang sukses mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah filter Gender Swap yang belum lama ini viral.

Filter Gender Swap akan mengubah penggunanya menjadi sosok dengan jenis kelamin berlawanan dari aslinya. Filter ini pun langsung merajalela dan ikut dijajal oleh banyak selebriti Tanah Air, termasuk Bella Shofie. Artis cantik ini baru membagikan hasil filter Gender Swap-nya di Instagram, Jumat (24/5).

Tak sendiri, Bella menjajal filter ini bersama suami dan buah hatinya. Terlihat suami Bella, Daniel Rigan, tampil cantik dengan make up tipis serta rambut panjang hasil dari filter tersebut. Sementara Bella terlihat sangat tampan memiliki kumis dan jenggot tipis dalam foto tersebut.


"Beginilah kira2," tulis Bella Shofie dalam kolom caption postingan ini. Netizen di Instagram pun langsung ramai menyerbu foto keluarga Bella Shofie ini. Banyak yang memuji mantan kekasih Adjie Pangestu itu terlihat sangat tampan ketika menjadi laki-laki.

"Cowoknya kok ganteng bgt (emoji)," kata netizen. "Mbak Bella ya ampun jadi cowok pun ganteng banget," seru yang lain. "Ganteng bgt kak bell (emoji cinta) kya fachri albar haha," puji netizen lain. "Ganteng bgd mbk bell," ujar lainnya. "Dih ganteng x mami danilo sumpah," tutur netizen lain.

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari penampilan suami Bella saat menjadi perempuan. Banyak yang menyebutkan Daniel terlihat sangat keibuan. "Papahnya mukanya jadi keibuan (cocok (emoji)) ," celetuk netizen. "Papah danilo sunggu keIBUan hahahahahaha," ujar yang lain. "Ya ampuuuunn .... daddy nya danillo jdi kayak inang2 (emoji syok) lucuuu bett sii kaaakkkk (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait