'Jurnal Risa' Dijelek-Jelekan, Risa Saraswati Santai Pasang Ekspresi Mengejek Seperti Ini
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Kanal YouTube pribadi milik Risa Saraswati yang bertajuk 'Jurnal Risa' dengan konten mistis beberapa waktu terakhir lalu menuai komentar nyinyir, menyebut channel itu bohong.

WowKeren - Sesuatu yang sukses pasti tak lepas dari komentar buruk orang yang berusaha untuk menjatuhkannya. Sama halnya yang pernah dialami oleh penulis sekaligus penyanyi Risa Saraswati beberapa waktu terakhir lalu mengenai kanal YouTube pribadinya, "Jurnal Risa".

Sebelumnya, Rey Utami bersama Pablo Putera Benua sang suami kompak mengkritik "Jurnal Risa". Mereka menuding Risa telah membohongi publik dengan konten mistisnya. Namun diakui oleh Rey dan Pablo jika mereka memang pansos alias panjat sosial hingga melontarkan permintaan maaf kepada Risa.

Kendati demikian, Risa tampaknya tak terlalu peduli dengan beberapa pihak yang ingin menjatuhkan dengan menjelek-jelekan "Jurnal Risa". Lewat postingan foto di Instagram pribadinya pada Jumat (24/5), Risa memamerkan ekspresi yang akan ia gunakan untuk menghadapi haters.

"Ekspresi ketika ada yang jelek-jelekin jurnal di luar sana, bweeek biarin bweeek," tulis Risa. "Masih banyak orang yang sayang sama jurnal kan yah yah.."


Foto unggahan di atas memperlihatkan Risa yang tersenyum sambil menjulurkan lidahnya keluar sedikit. Postingan Risa itu pun langsung menuai komentar dukungan dari netter sekaligus penggemarnya.

"Support teh risa dan semua tim jurnal," komentar akun @y4ni***. "Aku sayang jurnal ,jangan di dengerin teh omongan netijen," sahut akun @nadira***.

"Iya dong teh sayang binggo ama jurnalrisa," tulis akun @zahra***. "Siapa lagiyg jelekin lagi? Dengki bgt ya liat jurnal risa sukses. Keep on moving teteh," balas akun @bari***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru