Yuki Kato Ungkap Bakal Kerepotan Ditinggal ART Mudik, Putuskan Pakai Baju Bekas Saat Lebaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuki Kato membeberkan kesulitan saat para Asisten Rumah Tangga (ART)-nya mudik menjelang Lebaran. Ia juga sempat bercerita soal busana Idul Fitri yang bukan merupakan pakaian baru.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri makin dekat. Aktris cantik Yuki Kato memilih menghabiskan Lebaran di Tanah Air. Meski memiliki kampung halaman di Jepang, Yuki tak ingin merayakan hari kemenangan umat Islam di sana, karena persiapannya yang lumayan merepotkan.

"Kalau Jepang kayaknya dirasa enggak mungkin karena mendadak juga kalau mau Lebaran di sana," kata Yuki saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5). "Jadi ya Lebaran masih di Indonesia sih, tapi masih belum tahu dimananya gitu secara kampungnya banyak banget."


Yuki juga sempat bercerita soal kerepotan saat ditinggal ART mudik. Ia mengaku memang akan kesulitan bila harus mengurus adik kecilnya yang biasanya memang tugas para ART.

"Sebenarnya pasti ada kerepotannya sih ditinggal ART mudik," jelas Yuki. "Maksudnya kan aku punya adik kecil juga yang beda usianya 15 tahun sama aku dan sebenernya aku jadi kerepotan ngurus adik aku itu yang namanya Sakura."

Sementara itu, di Lebaran tahun ini Yuki memutuskan untuk tidak membeli pakaian baru. Wanita yang kerap disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan pembalap Rio Haryanto ini akan mengenakan pakaian bekas Lebaran tahun lalu. Bukan karena apa, Yuki menilai pakaian Lebaran tahun lalu masih tampak keren untuk dikenakan lagi.

"Baju lebaran pakai yang udah bekas kayaknya, tahun lalu," ujar Yuki. "Masih bagus juga, masih cakep."

Meski memakai pakaian Lebaran tahun lalu, Yuki membocorkan busana yang dikenakannya ini akan senada dengan milik para anggota keluarga. "Kayaknya enggak seragam, tapi senada. Senada cinta bersemi di antara kita," tutur Yuki sambil bergurau.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts