Rosa Meldianti Pamer Gaya Rambut Bikin Awet Muda Justru Ramai Diejek Muka Tua
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti kembali membuat ulah yang berhasil memancing publik untuk berkomentar negatif. Meldi menilai penampilannya awet muda berkat gaya rambut berikut ini.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan Rosa Meldianti untuk memancing perhatian publik. Keponakan Dewi Persik tersebut sering membuat berbagai hal kontroversial agar namanya disorot.

Kali ini, Meldi mengunggah foto dirinya di Instagram pada Jumat (24/5). Pada foto tersebut, Meldi tampak mengenakan kaus warha hitam dan memamerkan gaya rambutnya yang panjang terurai hingga mencapai bagian dadanya.


Tak hanya itu, Meldi juga mengatakan bahwa gaya rambut tersebut membuatnya terlihat seperti remaja berusia 16 tahun. Bahkan, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut pun menyindir orang-orang yang iri kepadanya. "Yey rambut katanya sih kek anak umur 16thn klo gini hihiw yang mukanya tua jangan iri yaa," tulis Meldi di bagian keterangan foto.

Benar saja, postingan Meldi tersebut kembali ramai didatangi warganet yang memberikan komentar sinis. Mereka menyebut Meldi tak sadar diri dan mengejek wajahnya terlihat lebih tua dari usianya.

"Muka tua, masih muda muka tante lu kali, aduuh jgn halu deh," komentar akun @putri****asari. "LAH KAN ELO YG MUKANYA TUA. UDAH SEPI JOB YA JADINYA NYENGGOL2 MULU BIAR DI UNDANG DI TV LG. MAKLUM SEPI JOB JADI GA BISA MAKAN ENAK," seru akun @alme*****tiar.

"Gak ngaca muka lo kek tante2," ujar akun @nadiaa*****firdausi. "16thn?? nggak salah lho mel .. bkan nya kayak 61thn," tambah akun @goo***y88. "Haha muda an jg muka gw, gw dah 31 tahun,, dah punya anak 2, lah elu..umur BRP ya berlagak amat," sahut akun @dya***dri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...