Tae Yeon Posting Foto Bareng dan Akui Kangen Minho, Fans Suruh Cepat Ketemuan
Selebriti

Tak cuma fans yang kangen Minho. Tae Yeon Girls' Generation rupanya juga merindukan junior satu agensinya itu, yang diungkapkan lewat sebuah postingan.

WowKeren - Minho SHINee saat diterima bertugas di Korps Marinir dan memasuki kamp militer sejak 15 April lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut baru saja merampungkan pelatihan dasar militer yang berlangsung selama hampir 6 pekan.

Fans tentu kangen setelah ditinggalkan Minho yang menjalani tugas wajib militer. Namun tak cuma fans, Tae Yeon Girls' Generation rupanya juga merindukan junior satu agensinya itu, yang diungkapkan lewat sebuah postingan.


Postingan tersebut diunggah Tae Yeon di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya hari ini, Sabtu (25/5). Pelantun "Four Seasons" itu membagikan fotonya bersama Minho yang diambil di backstage konser solonya Maret lalu.

Dalam foto tersebut, Tae Yeon dan Minho terlihat sangat akrab bak kakak dan adik. Pada caption postingannya, penyanyi yang sebut sebagai member Girls' Generation pada 2007 itu menulis, "Minho, aku kangen padamu. Aku bangga padamu."

Postingan Tae Yeon ini pun tak pelak mendapat banyak komentar baik dari fansnya maupun fans Minho. Komentar mereka pun beragam mulai dari menyebut mereka bak saudara hingga meminta keduanya segera bertemu.

"Ketemuan aja sik mbak😭 sekalian minho pamer cewe ke yang lain di pangkalan," komentar fans. "Omg aku suka dua bersaudara ini," kata fans lainnya. "Yauda kalo kangen ketemu atuh teh taeyeon," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...