Tae Yeon Ternyata Mirip Donghae Saat Jadi Cowok
Selebriti

Tae Yeon mencoba filter gender-swap dan memposting fotonya via Instagram Story Jumat (24/5) kemarin di mana hasilnya, pelantun 'Four Seasons' itu mirip Donghae.

WowKeren - Para selebriti Korea saat ini sedang gandrung dengan baby filter dan gender-swap filter. Masing-masing filter menampilkan foto kanak-kanak serta versi jenis kelamin sebaliknya dari mereka yang menggunakannya.

Tae Yeon Girls' Generation mencoba filter gender-swap dan memposting hasilnya via Instagram Story Jumat (24/5) kemarin. Hasilnya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mirip dengan rekan satu agensinya, Lee Donghae Super Junior.


Tae Yeon Ternyata Mirip Donghae Saat Jadi Cowok

Instagram

Pada foto yang diunggahnya, Tae Yeon versi cewek terlihat memiliki kumis dan jambang. Ia tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegang dahinya.

Tae Yeon sendiri nampaknya ikut kaget dengan hasil foto dari filter gender-swap yang ia gunakan. Lucunya, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut juga men-tag akun Instagram Donghae pada postingannya.

Tae Yeon Coba Filter Baby

Belum puas, Tae Yeon juga mencoba filter baby. Pelantun "Four Seasons" tersebut mengunggah video dirinya dengan wajah bayi dan berkata ke kepada kamera, "Apa ini sedikit berbeda dari kemarin? Bagaimana? Berapa umurmu?"

Sementara itu, Tae Yeon dan personel Girls' Generation lainnya saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Belum lama ini, Tae Yeon merilis single bertajuk "Four Seasons" serta berkolaborasi dengan Chancellor dan Yoon Jong Shin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...