Pengacara: Tata Janeeta & Mehdi Zati Sudah Tidak Serumah Lagi
Instagram
Selebriti

Meskipun sudah tidak tinggal satu atap lagi bersama, tapi komunikasi keduanya dengan anak-anak diungkapkan sang pengacara masih terjalin demi menjaga kerukunan.

WowKeren - Tata Janeeta kembali menggugat cerai sang suami asal Iran bernama Mehdi Zati untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Tata dan Mehdi pernah menikah siri pada Juli 2014. Sidang perceraian mereka dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei lalu, tapi keduanya tidak hadir karena kesibukan. Sidang pun ditunda hingga bulan depan.

Pengacara Tata Janeeta, Ali Nurdin mengungkapkan jika kliennya dan sang suami sudah tidak tinggal serumah lagi. Percekcokan ditengarai menjadi penyebab Tata menggugat cerai suaminya itu. "Kayaknya sudah enggak ya. Sama anak mungkin tetap komunikasi tapi kalau serumah kayaknya setahu saya sih sudah enggak serumah," kata Ali Nurdin, Sabtu (25/5).

Ali Nurdin juga menegaskan jika Tata memang belum memberi pernyataan kepada media karena belum siap berbicara mengenai konflik rumah tangganya. Dia meminta media untuk memakluminya. "Tata juga manusia ya, banyak hal yang jadi beban pikirannya. Jadi belum bisa ketemu dengan teman-teman media," jelas Ali Nurdin lagi.


Komunikasi dengan anak-anak memang masih tetap dilakukan. Dari pernikahannya dengan Mehdi Zati, Tata masih belum dikaruniai anak. Pada Juli 2018 lalu, Mehdi Zati mengaku dirinya memang masih belum ingin menambah momongan karena Tata masih disibukkan karirnya dan merawat kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Efran Fitrianto.

"Saya belum mau punya anak, karena dia (Tata) masih sibuk promo lagunya itu. Dia enggak ada waktu buat saya," kata Mehdi Zati saat itu. "Di rumah saja ada dua anak yang masih kecil-kecil. Memang masih banyak yang diurus juga, jadi belum mau punya anak," ungkap Mehdi Zati.

Sementara itu beberapa waktu lalu Tata memang mengungkapkan jika Mehdi Zati sudah tidak pulang lagi ke rumah. Melalui postingan di Instagram pribadinya, Tata seolah mengisyaratkan rasa sebalnya kepada sang suami. Dengan bahasa yang campur Sunda, ia menyinggung jika sang suami tak pulang-pulang ke rumah hingga beras habis.

"Makan nggak makan asal kumpul. Kemana aja sih kamu nggak balik-balik. Ini beras sudah habis banget," tulisnya dalam bahasa Sunda. Selain itu, Tata juga berpesan bagi siapa yang bertemu dengan Mehdi agar menyuruhnya segera pulang. "Yang ketemu suami saya, seret saja suruh pulang ya. Bilangin beras di rumah sudah habis," tulisnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait