Christian Sugiono Bantah Pernah Usir Titi Kamal Dari Dalam Mobil
Instagram
Selebriti

Dalam penjelasannya, insiden Titi Kamal keluar dari mobil itu tidak seperti yang banyak orang pikirkan tanpa mengetahui alasan yang sesungguhnya terjadi saat itu.

WowKeren - Christian Sugiono dan Titi Kamal termasuk pasangan suami istri dari kalangan artis yang hampir tidak pernah ditimpa gosip negatif. Namun baru-baru ini beredar kabar jika Christian pernah mengusir Titi Kamal keluar dari mobil. Mendengar berita itu, Christian Sugiono pun membantahnya.

Menurut Christian Sugiono, insiden tersebut terjadi saat mereka masih belia. Namun bukan dirinya yang mengusir Titi Kamal keluar dari mobil, tapi Titi sendiri yang memilih keluar dari mobil.

Kejadian itu rupanya terjadi ketika Titi Kamal sedang emosi sampai memutuskan keluar dari mobil. Namun lucunya, Christian Sugiono tidak khawatir dengan Titi, karena dia yakin Titi tidak akan berpaling.


"Ya dulu zaman masih ABG cewek emosinya masih labil, bukan gue ngusir. Belum nikah masih pacaran SMA, gue lupa gara-gara apa," kata Christian Sugiono di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5). "Ya namanya emosi anak muda, Titi keluar mobil, gua stay cool aja. Dia pasti balik lagi nggak akan kemana-mana. Ya benar saja dia balik lagi," lanjut Christian Sugiono.

Sementara itu pada tanggal 13 Mei lalu Titi Kamal mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Titi Kamal menunjukkan foto Christian Sugiono. Rupanya artis cantik ini sedang merindukan sosok sang kekasih yang tengah berada jauh darinya untuk urusan pekerjaan.

"Kangen....," tulis Titi Kamal singkat di bagian caption foto. Tampak sosok Christian yang sedang memakai setelan jas dalam unggahan tersebut. Dalam waktu singkat, postingan pemilik bisnis ayam geprek itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit yang memberi hiburan dan dukungan semangat untuk Titi Kamal yang sedang merindukan suaminya.

Usai postingan tersebut Titi Kamal juga mengunggah unggahan terbarunya. Jumat, 17 Mei, Titi Kamal mengunggah preview dari vlog terbarunya bersama Christian Sugiono di YouTube. Dalam preview itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjawab semua pertanyaan netter mengenai kehidupan pernikahan mereka, hingga resep hubungan awert keduanya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru