Goo Hara Coba Bunuh Diri, Diketahui Depresi Dari Postingan Terakhir
Selebriti

Berhasil diselamatkan dari upaya percobaan bunuh diri di dalam rumahnya, Goo Hara sempat menuliskan postingan yang membuat para penggemar merasa khawatir.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan member Kara, yakni Goo Hara. Goo Hara telah melakukan percobaan bunuh diri di lantai 2 rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Minggu, 26 Mei media Korea Selatan ramai memberitakan bahwa Goo Hara ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kamar yang dipenuhi asap.

Upaya percobaan bunuh diri itu diketahui oleh sang manajer yang datang ke rumahnya, dan langsung melarikan Goo Hara ke rumah sakit terdekat usai melaporkan insiden tersebut ke kepolisian Gangnam. Beruntung nyawa Goo Hara berhasil diselamatkan. Dilansir Yonhap News, hingga Minggu pukul 11.30 waktu setempat, Goo Hara masih belum sadarkan diri.

Malam sebelumnya, sang manajer sebenarnya dibuat khawatir dengan postingan bertuliskan "Goodbye" di akun Instagram pribadinya. Apalagi artisnya itu tidak mengangkat telponnya ketika dihubungi. Bukan hanya manajer saja yang dibuat khawatir, karena para fans pun juga was-was dengan niatan Goo Hara untuk mengakhiri hidupnya itu.


Ini bukan percobaan bunuh diri pertama kali yang dilakukan oleh Goo Hara. Sebelumnya, gadis cantik itu juga dikabarkan pernah melakukannya beberapa waktu lalu. Dia disebut melakukan percobaan bunuh diri setelah dilarikan ke rumah sakit pada 5 September 2018 lalu. Namun saat itu agensi menyebut Goo Hara hanya memeriksa kesehatan karena susah makan dan tidur.

Instagram-Goo-Hara

Sumber: Instagram

Sehari sebelum ditemukan (25/5), Goo Hara memang mengunggah beberapa tulisan di Instagram Stories. Melalui unggahan itu, dia seakan ingin menunjukkan pesan tentang pengkhianatan, kepribadian ganda, ketidakpercayaan diri, merasa diabaikan, keluhan tentang hidup dan lainnya.

"Berakting seperti aku sedang tidak lelah, padahal aku sedang lelah. Berakting seperti aku tidak terluka, padahal aku sedang mengalaminya. Setelah menjalani semua itu selama bertahun-tahun dengan tekanan, aku terlihat baik-baik saja dari luar tapi rasanya aku seperti mulai pecah berkeping-keping di dalam," bunyi tulisan yang diunggah Goo Hara mengutip Kim Tokki.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru