Netizen Ini Buka Suara Ngaku Di-Bully Hyorin Eks Sistar Selama 3 Tahun
Selebriti

Seorang netizen mengungkapkan pengalamannya menjadi korban perundungan yang dilakukan Hyorin, mantan member Sistar selama 3 tahun semasa mereka masih SMP.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan Sabtu (25/5) lalu menjadi perhatian banyak orang. Postingan berjudul "Kekerasan di Sekolah, Aku Juga, Aku Gemetar" itu memojokkan Hyorin, mantan personel Sistar.

Dalam postingan tersebut, netter (yang kemudian disebut sebagai A) yang mempublikasikannya mengaku kalau ia satu SMP dengan Hyorin 15 tahun yang lalu. Untuk mendukung pernyataannya, A memposting foto sertifikat kelulusannya dan foto Hyorin di buku tahunan miliknya.

A mengungkap, ia mulai menjadi korban perundungan yang dilakukan Hyorin sejak tahun pertama SMP dan berlanjut tanpa henti selama 3 tahun. Pelantun "Touch My Body" itu melakukan banyak hal untuk mengganggunya.

"Dia mencuri pakaian, uangku dan sebagainya dan mencari-cari alasan untuk menyerangku di lantar dasar apartemen," tulisnya di salah satu bagian postingan. "Temanku pernah dipanggil untuk karaoke (dengan Hyorin) dan kepalanya dipukul dengan microphone."

Terkait alasan kenapa Hyorin menjadikan dirinya sasaran perundungan, A menyatakan, "Hyorin mem-bully aku karena pacarku punya nama yang sama dengan pacarnya saat itu. Aku takjub pada diriku sendiri karena tidak bunuh diri selama tiga tahun itu dan bertahan. Aku dulu berharap bisa mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke sekolah supaya aku tidak akan harus menjadi target kemarahannya."


Netizen Ini Buka Suara Ngaku Di-Bully Hyorin Eks Sistar Selama 3 Tahun

Allkpop

Setelah itu, A menuntut permintaan maaf dari Hyorin melalui seorang teman, tapi tak mendapatkannya. Sebaliknya, A menceritakan bahwa setiap kali mereka bertemu satu sama lain di bus, Hyorin akan memberikan komentar nyinyir terhadap A seperti, "Kurasa kalian semua sudah dewasa sekarang."

15 telah berlalu sejak dugaan perundungan terjadi, tapi A mengklaim bahwa mereka tidak dapat melarikan diri dari ingatan mengerikan tersebut dan itu mempengaruhi kemampuan mereka untuk menjalani kehidupan dengan nyaman, termasuk secara konsisten mengubah saluran TV setiap kali Hyorin datang dan mengganti saluran radio karena mereka merasa tidak sanggup mendengarkan lagu dan suara Hyorin.

Tahun lalu, A mengumpulkan keberanian untuk kembali mengirim Hyorin pesan DM melalui Instagram untuk menuntut permintaan maaf darinya. Ia menyertakan screenshot pesan DM tersebut, yang menunjukkan bahwa ia tak pernah menerima balasan.

Pesan DM Instagram berbunyi, "Sepuluh tahun telah berlalu sejak kau menyiksaku, dan aku masih merasa sakit setiap kali aku melihatmu di TV. Aku kira tidak ada keadilan di dunia karena tukang bully hidup dengan baik dan semua yang bisa dilakukan oleh korban adalah menyaksikan kesuksesan mereka. Ini tidak adil. Hanya minta maaf atas hal-hal yang telah kau lakukan padaku. Aku ingin mendengar permintaan maaf darimu sebelum aku mati. Kau mengabaikan pesan terakhir yang aku kirimkan kepadamu bertahun-tahun yang lalu dan sekarang aku berharap akan ada hari di mana kau mendapatkan apa yang pantas kau dapatkan. "

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru