Goo Hara Tuai Simpati Netter Usai Hampir Meninggal Akibat Bunuh Diri
Instagram/koohara__
Selebriti
Goo Hara Coba Bunuh Diri

Usai berita percobaan bunuh dirinya dipublikasikan, para netter mulai bersimpati pada Goo Hara dengan memberikan komentar dukungan untuk sahabat dekat Sulli itu.

WowKeren - Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kamar penuh asap di lantai 2 rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada Sabtu (25/5) malam. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut diketahui mencoba bunuh diri.

Usai ditemukan sang manajer, Hara langsung dilarikan ke rumah sakit. Penyanyi yang memulai karirnya sebagai personel girl grup Kara itu belum sadarkan diri hingga Minggu (26/5) pukul 11:30 waktu setempat, namun kondisinya stabil.


Hara sempat berpamitan sebelum mencoba bunuh diri dengan mengunggah postingan bertuliskan, "Selamat tinggal" di Instagram. Sayangnya saat itu, pelantun "Choco Chip Cookie" tersebut sempat dituding cari perhatian.

Namun usai berita percobaan bunuh dirinya dipublikasikan, para netter mulai bersimpati pada Hara. Tak sedikit pula yang melontarkan komentar dukungan untuk idol yang dikenal sebagai sahabat dekat Sulli itu.

"Jalani hidupmu sendiri. Hiduplah seperti yang kau inginkan, jangan terobsesi pada masa depan. Aku mengharapkan kebahagiaan untuknya," komentar netter. "Cukup dengan komentar bencinya," kata netter yang lain.

"Dia bersikap ceria di luar tapi dia pasti menderita di dalam. Kuatlah," ujar netter. "Kalian semua lah yang layak disalahkan, orang-orang yang menulis komentar negatif di foto operasi ptosis-nya, orang-orang yang mencari video (seks)-nya di internet," komentar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts