Mantap Nikahi Janda, Richard Kyle Beber Alasan Pilih Cincin Emas Untuk Lamar Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Richard Kyle dan Jessica Iskandar dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Menjelang hari bahagia itu, Richard sempat bercerita tentang cincin emas yang diberikan saat lamaran.

WowKeren - Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah menghitung hari menjelang momen bahagia mereka. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, pasangan kekasih yang telah menjalin cinta selama satu tahun lebih itu akan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Sebelumnya, Richard telah memberanikan diri untuk melamar Jedar di San Fransisco, Amerika Serikat. Saat itu, ia melamar Jedar dengan memberikan sebuah cincin emas. Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Richard memberikan cincin emas sebagai tanda keseriusannya.


"Lumayan cukup panjang sih," kata Richard saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Sebenarnya aku harus lihat sifatnya Jessica kayak gimana terus ada banyak pilihan kalau batu diamond sama emas kayak banyak pilihan design, aku harus pilih yang cocok dan sesuai dengan karakter Jessica."

Menurut pria blasteran Indonesia-Australia itu, cincin emas sangat menggambarkan karakter dari ibu El Barack itu. Ia berharap sang kekasih juga akan menyukai cincin pilihannya.

"Aku pilih ini karena feeling aku cocok dan udah cek semua kayaknya bagus sih dan cocok sama karakternya Jessica," tutur Richard di samping Jedar. "Dan dia juga happy kan? Kamu puas kan? Nanti kamu pakai selamanya ya."

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Jedar berjanji akan menyimpan cincin tersebut selamanya. Sambil tersipu malu, wanita berusia 31 tahun itu juga berterima kasih kepada sang kekasih yang sudah menerima keadaanya dan sang anak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...