Sana Twice Buka Suara Soal Kontroversi Postingan Instagram
Selebriti

Usai performance encore Twice di konser 'TWICELIGHTS' hari kedua, Sana buka-bukaan soal masa sulit yang dialaminya terkait postingan Instagramnya yang kontroversial.

WowKeren - Postingan Sana yang diunggah di akun Instagram resmi Twice sempat menjadi kontroversi. Di sini, idol asal Jepang tersebut mengungkapkan perasaannya tentang pergantian era di Jepang dari Heisei ke Reiwa.

Akhir pekan lalu tepatnya 25-26 Mei, Twice menggelar konser bertajuk "TWICELIGHTS" di KSPO Dome, Seoul yang merupakan awal dari tur konser dunia mereka. Usai performance encore di konser hari kedua, Sana buka-bukaan soal masa sulit yang dialaminya.

"Baru-baru ini aku punya banyak hal yang ingin aku bagikan dengan ONCE (nama fandom TWICE)," ungkap Sana. "Aku adalah orang yang cenderung terlalu banyak berpikir, tapi aku khususnya punya banyak pemikiran dalam beberapa waktu terakhir. Pada awalnya, aku sama sekali tidak tahu apa artinya menerima cinta dari begitu banyak orang, tapi sekarang aku menyadari betapa banyak tanggung jawab yang harus diraih karena dicintai oleh banyak orang."

Sana melanjutkan, "Sulit untuk mengetahui bagaimana setiap orang akan menafsirkan hal-hal yang kau katakan karena kita semua memiliki kepribadian dan pendapat yang berbeda. Bahkan jika aku tidak memaksudkan (hal-hal yang aku katakan) dengan cara tertentu, aku belajar bahwa itu masih bisa menyebabkan kekecewaan pada banyak orang. Aku tahu betapa banyak fans yang mengkhawatirkanku sekarang, tapi aku tidak berpikir aku menyadarinya saat itu."

"Saat aku tenggelam dalam banyak pikiran, aku khawatir dan takut sambil berpikir, 'Bagaimana jika fans menghilang di depan mataku?' Namun, ketika aku melihat wajah-wajah yang menatapku dengan lebih percaya kepadaku daripada sebelumnya, aku memutuskan untuk menjadi lebih kuat."


Sana menutupnya dengan mengucapkan terima kasih pada fans. "Aku bisa menjadi orang yang sangat kuat karena ONCE dan Twice bersamaku. Terima kasih karena selalu berada di sisiku," ucap penyanyi kelahiran 1996 tersebut. Para netter pun beramai-ramai memberikan dukungan untuknya.

"Sejujurnya nggak ada yang kontroversial dari postingan itu dan kau nggak perlu minta maaf. Sana, kau sudah melalui banyak hal. Fighting."

"Semangat, Sana! Kami sebagai ONCE akan selalu bersamamu. Semoga sukses dengan tur dunianya!"

"Aku akan selalu mendukung Sana dan Twice selamanya!"

"Kau nggak mengatakan hal apapun yang salah. Ingatlah kalau fans ada di sisimu sejak awal. Ayo kita lebih kuat."

"Sana, lakukan apapun yang ingin kau lakukan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait