Maia Estianty Bikin Syok Pakai Kaus Seharga Rp 143 Juta Saat Buka Puasa Bareng Anak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Banyak netter di media sosial yang mendadak syok saat melihat harga kaus Maia Estianty yang harganya mencapai Rp 143 juta. Ternyata begini penampakan kaus super mahal Maia.

WowKeren - Harga fashion item selebriti sering kali membuat publik syok saking mahalnya. Sebut saja Nagita Slavina yang pernah diketahui memakai kemeja polos seharga Rp 12 juta beberapa waktu lalu. Selain Nagita, ada juga Maia Estianty yang kerap mencuri perhatian dengan barang mahalnya.

Seperti baru-baru ini, Maia membuat publik syok melihat harga kaus yang dipakainya. Kaus lengan panjang berwarna hijau yang dikenakan Maia saat buka bersama di rumah bareng El Rumi ini ternyata harganya mencapai Rp 143 juta. Fakta ini diketahui dari akun @maiaestianty_fashion.

"#maiaestianty with #chanelxpharrell green graffiti x pharrell capsule collection long sleeve shirt," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun fashion tersebut. "$9.995 sale to $6.001 - from tradesy website. Rp.143.858.035 diskon menjadi Rp.86.372.393 ($1 = Rp.14.393)."


Maia rupanya memakai kaus hasil kolaborasi antara brand Chanel dengan Pharrel Williams. Rapper kenamaan Amerika ini berkolaborasi dengan Chanel untuk mengeluarkan koleksi yang diberi nama capsule collection "Chanel Pharrell". Koleksi ini meliputi aksesoris, kaus hingga sepatu.

Semua produk "Chanel Pharrell" didesain sendiri oleh Pharrell, termasuk kaus lengan panjang yang dimiliki oleh Maia. Bagian belakang kaus cantik warna hijau itu berhiaskan tuliskan daftar permohonan atau wish list yang ditulis oleh Pharrell. Tak heran jika kaus Maia ini dibanderol dengan harga mahal.

Fakta bahwa kaus Maia dibanderol dengan harga Rp 143 juta jelas membuat netter di media sosial syok. "Booooo @fatimaa_8608 yg iniiii lebiiiih emejiiiiiingg," celetuk netter heboh. "Yh ini aku bener tercengaaaaang," seru yang lain. "Ya ampunn mules liat harganya," ujar yang lain. "Ya ampun.... kl ksh gw duit nya ud gw jdiin bt modal bk toko," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru