Lee Seung Hoon WINNER Minta Maaf Usai Pukul Kepala Ilhoon BTOB
Selebriti

Apa yang dilakukan Lee Seung Hoon kepada Ilhoon ini membuatnya menjadi sorotan dan beberapa netizen mengaku tak suka serta dan menuntut permintaan maaf darinya.

WowKeren - WINNER (II) baru saja comeback dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi serta manggung di acara-acara off-air. Senin (27/5) kemarin, grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio" yang dipandu Ilhoon BTOB.

Saat acara berlangsung, Ilhoon bertanya apakah Lee Seung Hoon ingin menutup acara. Dengan bercanda, Lee Seung Hoon menolaknya sambil memukul kepala Ilhoon dengan kertas di tangannya.

Lee Seung Hoon yang lahir pada 1992 berusia 2 tahun lebih tua dari Ilhoon, namun Ilhoon debut lebih dulu. BTOB debut pada 2012 sedangkan WINNER debut pada 2014.

Lee Seung Hoon Pukul Kepala Ilhoon


Apa yang dilakukan Lee Seung Hoon ini membuatnya menjadi sorotan lantaran memukul kepala dianggap tak sopan, apalagi jika dilakukan pada seorang senior. Gara-gara ini, beberapa netizen mengaku tak suka dengan apa yang dilakukan Lee Seung Hoon dan menuntut permintaan maaf.

Sebagai tanggapan, Lee Seung Hoon menulis sebuah postingan di akun Twitternya pada hari yang sama. Lewat postingan ini, pelantun "Ah Yeah" tersebut meminta maaf atas apa yang dilakukannya pada Ilhoon di "Idol Radio".

Lee Seung Hoon WINNER Minta Maaf Usai Pukul Kepala Ilhoon BTOB

Twitter

"Di 'Idol Radio' hari ini, dalam usaha untuk menutup acara dengan menghibur, aku memukul kepala Jung Ilhoon sunbaenim dan untuk itu, aku minta maaf. Aku juga ingin minta maaf pada Melody (fans BTOB) , yang mungkin terluka atas apa yang mereka lihat. Aku akan lebih berhati-hati di masa depan," tulis Lee Seung Hoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru