Ria Ricis 'Pamitan' Sebelum Dibius Total, Bakal Jalani Operasi Lambung?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Meski sedang sakit, penggemar tidak perlu khawatir karena Ria Ricis tak bakal absen menyuguhkan konten-konten vlog menarik di saluran YouTube miliknya.

WowKeren - Ria Ricis kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu dikabarkan Ricis melalui unggahan di Instagram pribadinya dengan membagikan foto tangan yang tampak diinfus. Ricis juga "pamit" lantaran ia akan segera dibius total. Ada apa?

"Assalamualaikum, #TheRicis sholih dan sholiha. 9 hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya," tulis Ricis pada Selasa (28/5). "Mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian. ricis tau kalian rindu. makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis . gimana? setuju gak?"

"Yang nonton pertama nanti komen di vlognya ya aku mau absenin. karena habis ini aku dibius total. aku rindu kalian," sambung Ricis masih di postingan yang sama. "Terimakasih udh selalu ada utk saya dan TIM RICIS. saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. doa dan dukungan kalian sangat berharga buat ricis."


Melalui video singkat di InstaStory, Ricis menceritakan bahwa kondisi lambungnya kembali memburuk. Sebulan lalu, tepatnya pada bulan April, Ricis memang sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit lambung yang dideritanya.

"Lidah sama lambung aku dari sebulanan kalo enggak salah, enggak bisa menerima makanan," ujar Ricis. "Jadi kalo temen-temen lihat aku makin kurus bukan karena aku lagi diet, tapi karena lidah sama lambung enggak bisa nerima."

Keadaan Ricis tersebut membuat banyak penggemar khawatir. Mereka lantas meminta Ricis untuk tidak memikirkan vlog sementara waktu agar kondisi kesehatannya cepat pulih.

"Haduhhhhhh..... Vlog nya cuti dulu satu-dua hari gapapa loh.. thericis pasti rela.. yg penting Ricisnya sembuhhh dulu... Syafakallah Ricis... semoga cepat sembuh," komentar akun @d***teguh. "@riaricis1795 kak icis butuh istirahat , kak kali kali nikmatin hidup kak jangan kerja mulu . Get well soon kak," tulis akun @r***dhan_fr13. "Di keadaan ka icis seperti ini,ka icis tetep ingin menghibur masyarakat dan gak mau ngecewaain the ricis,get well soon kak icis weloveyou kak icis," sahut akun @o***sasquadd16.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru