Chandra Liow Abadikan Momen Chris Hemsworth Ucapkan Kata 'Mantul' Sukses Bikin Fans Histeris
Selebriti

Chandra Liow ikut menghadiri promosi film 'Men In Black: International' yang digelar di Bali. Ia membagikan sejumlah postingan bersama Chris Hemsworth yang sukses membuat netter iri.

WowKeren - Chandra Liow ikut hadir dalam gala promosi film "Men In Black: International" yang diadakan di Bali. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (27/5), Chandra membagikan sejumlah postingan saat berkesempatan dan berfoto bersama bintang film reboot terbaru dari franchise "Men In Black" itu yakni Chris Hemsworth.

Dalam salah satu postingannya, Chandra sempat selfie bersama Chris. Keduanya pun tak segan melempar senyum tipis ke arah kamera. "Apah Kehbar @chrishemsworth ? #MenInBlack #Mantul," tulis Chandra di keterangan fotonya.

Di unggahan selanjutnya, Chandra memamerkan sejumlah foto saat berhadapan langsung dengan kakak Liam Hemsworth itu dengan hanya dipisahkan pagar pembatas. Dalam salah satu foto, terlihat Chandra begitu mengagumi pemain film "Thor" itu.

"Gue bingung yang mana @chrishemsworth yang mana gue di foto ini? Hampir sama," tulis Chandra. "Kebetulan gue lagi jongkok juga. Diabadikan oleh @thepan316 #MenInBlackID."


Bukan hanya itu, Chandra juga mengabadikan momen saat Chris diajari berbicara "mantul" alias mantap betul oleh salah satu pembawa acara. Chandra pun sempat tertawa sambil mengacungkan jempol dan berkata "Mantul" begitu sang aktor. ""Mantul" - @chrishemsworth #MenInBlackID," tulis Chandra di keterangan videonya.

Unggahan Chandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku iri hingga histeris dengan Chandra yang bertemu dengan Chris.

"Mantul anjerrrr," tulis akun @trisna***. "Wahhh gmn ngk bikin jealous 2 tahun!!" sambung akun @ciani***. "Wah gue juga mau dong kaya gini dong," tambah akun @derder***.

"IYA BANG IYA TRUS AJA BIKIN GW IRI," komentar akun @baju***. "Apa adaya gw tinggal di Bali cman bisa liat updatannya candraliow doang," imbuh akun @deba***. "Pengen unfol aja rasanya bikin envy mulu:(" sahut akun @sabi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru