Maia Estianty Jadi Tamu VIP, Intip 7 Potret Artis Hadiri Ultah Mewah Si Gadis Crazy Rich Surabaya
Instagram/mercy_kawilarang
Selebriti

Tak cuma Maia Estianty, ada juga Via Vallen yang ikut diundang dalam perayaan ulang tahun mewah anak salah satu Crazy Rich Surabaya bernama Jennifer Winarta.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan viralnya undangan ulang tahun gadis cantik bernama Jennifer Winarta di jagat Twitter. Bagaimana tidak, undangan ulang tahun ke-17 Jennifer dikemas dengan penuh kemewahan. Di mana gadis cantik itu tampil mewah mengendarai mobil Lamborghini dan menenteng tas Hermes dalam video undangan tersebut.

Setelah undangannya viral, acara ulang tahun Jennifer pun akhirnya digelar dengan meriah pada 25 Mei kemarin. Sederet selebriti ikut hadir dalam acara perayaan ulang tahun putri Mercy Kawilarang, Direktur Operasional PT Gloria Ramayana Interhotel tersebut. Beberapa selebriti bahkan diundang sebagai tamu VIP oleh Jennifer Winarta, siapa saja?


Selebriti yang menjadi tamu VIP adalah Maia Estianty, El Rumi, Dul Jaelani, Rangga Moela dan Feni Rose. Ada juga Via Vallen dan Al Ghazali sebagai bintang tamu acara yang digelar di hotel Wyndham Surabaya tersebut. Tak hanya itu, ada juga Mike Lewis yang didapuk sebagai MC acara perayaan ulang tahun ke-17 Jennifer Winarta itu.

Lantas seperti apa potret kemewahan ulang tahun Jennifer Winarta yang disebut-sebut sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya ini? Seperti apa juga keseruan para selebriti saat menghadiri acara ulang tahun putri konglomerat tersebut? Yuk langsung saja intip selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Inilah Si Cantik Jennifer Winarta yang Sedang Berulang Tahun


Inilah Si Cantik Jennifer Winarta yang Sedang Berulang Tahun
Instagram/mercy_kawilarang

Jennifer Winarta terlihat cantik memakai gaun pink di hari perayaan ulang tahunnya. Ini adalah salah satu bagian dari ruangan yang digunakan untuk pesta ulang tahun Jennifer. Mewah bak pernikahan ya.

2. Tak Main-Main, Jennifer Winarta Undang Mike Lewis Sebagai MC Acara


Tak Main-Main, Jennifer Winarta Undang Mike Lewis Sebagai MC Acara
Instagram/catherinenjoo

Mike Lewis tampil kece memakai jas putih saat menjadi MC acara ulang tahun Jennifer Winarta akhir pekan lalu. Tak hanya itu, ia juga melakukan sesi wawancara untuk dokumentasi dengan Jennifer.

3. Keren Banget Undang Maia Estianty Sebagai Tamu VIP


Keren Banget Undang Maia Estianty Sebagai Tamu VIP
Instagram/maiaestiantyreal

"Happy Birthday to @jenniferwinarta .... So happy melihat anak teman2 bisa tumbuh menjadi besar dan bisa bermain bersama," tulis Maia saat membagikan foto dirinya bersama Jennifer Winarta.

4. Via Vallen Ikut Meriahkan Acara Ulang Tahun Jennifer Winarta


Via Vallen Ikut Meriahkan Acara Ulang Tahun Jennifer Winarta
Instagram/getthisparty

Via Vallen menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan acara ulang tahun ke-17 Jennifer Winarta. Ia membawakan beberapa lagu untuk menghibur tamu yang hadir malam itu.

5. Al Ghazali Tampan Pakai Setelan Serba Hitam Saat Hadiri Pesta Mewah Ini


Al Ghazali Tampan Pakai Setelan Serba Hitam Saat Hadiri Pesta Mewah Ini
Instagram/jenniferwinarta

Selain sebagai tahu, Al Ghazali juga didapuk sebagai pengisi acara ulang tahun Jennifer. Musisi tampan ini bertugas sebagai Disc Jockey (DJ) dalam acara ulang tahun Jennifer Winarta.

6. El Rumi dan Dul Jaelani Ikut Jadi Tamu VIP Jennifer Winarta


El Rumi dan Dul Jaelani Ikut Jadi Tamu VIP Jennifer Winarta
Instagram/jenniferwinarta

Meski berstatus sebagai tamu VIP, El dan Dul rupanya tetap tampil santai saat menghadiri ulang tahun Jennifer. Kakak beradik ini pede memakai kaus yang dipadukan dengan celana jeans di pesta mewah itu.

7. Rangga SM*SH dan Feni Rose Juga Hadir di Ultah Jennifer Winarta


Rangga SM*SH dan Feni Rose Juga Hadir di Ultah Jennifer Winarta
Instagram/fenirose

Selain Maia dan anak-anaknya, artis lain yang menjadi tamu VIP dalam acara Jennifer Winarta dalah Rangga SM*SH dan Feni Rose. Kedua publik figur Tanah Air ini juga menyempatkan diri untuk berpose bersama Jennifer saat menghadiri acara ulang tahunnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru