Istri Vincent Raditya Buka Suara Soal Ajak Kolaborasi dan Bongkar Kebohongan Lucinta Luna
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Lucinta Luna membuat istri Vincent Raditya kesal lantaran mengaku 'dipaksa' kolaborasi oleh sang suami dan menyindir mengenai surat izin lisensi penerbangan.

WowKeren - Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya mengenai ajakan kolaborasi dari Kapten Vincent Raditya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut dengan tegas menolak karena alasan surat izin lisensi penerbangan Kapten Vincent yang bermasalah.

Komentar nyinyir Lucinta itu ditanggapi oleh istri Kapten Vincent, Novita, melalui Instagram pribadinya. Novi lantas membantah bahwa sang suami ngebet berkolaborasi dengan Lucinta. Ia menegaskan bahwa permintaan Vincent melalui manajer untuk berkolaborasi dengan Lucinta adalah atas dasar permintaan netizen.

"Sorry masih banyak artis terhormat lainnya yg kita bener2 pingin ajak collab. Kalau cuma @lucintaluna kita cuma turutin netizen aja," tulis Novi. "Ga ada dari hati kita mau collab dgn anda. So please, jgn GR ya ratuu."

Selain itu, Novi juga membeberkan obrolan tim vlog sang suami kepada Lucinta yang ternyata sudah dilakukan sejak awal Maret. Hal tersebut berbeda dengan pernyataan Lucinta yang mengaku dihubungi Vincent belum lama ini.


"Dan sorry yg d bilang di LL 'beberapa hari lalu' setelah dicek itu udah dr 6Maret. Sebelum dia VIRAL sptnya.." lanjut istri Kapten Vincent. "Dan kt emg ngajak dia bkn semata2 karena dia VIRAL dan bukan karena kt mau ikut tenar karena dia. Tapi memang karena permintaan netizen saja."

InstaStory Istri Vincent Raditya

Instagram

Menanggapi konfirmasi tersebut, netizen mengaku tak terkejut. Hal itu lantaran Lucinta memang dikenal suka mencari masalah dengan orang-orang terkenal untuk tetap mendongkrak popularitasnya.

"Si jakun tuh lama2 pembawa sial ya wkwk semua aja di ajak berantem," komentar akun @g***s.storyid. "Intinya si lanang salah, sok2 nyinyirin si captain padahal collab pun mereka belom kejadian," sahut akun @p***engee.

"Si LL bakal bikin apalagi setelah ini ya..." balas akun @k***ereen. "Ya sbnrny klo ga mau mah tinggal jwb nggak. Dasar cari panggung aja tu LL," komentar akun @p***iwellyf. "Intinya lucinta takut suaranya ketahuan kalo kaget kayak master limbat suaranya jadi keluar," tulis akun @n***arosynessarosy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait