Pakai Gaun Model Ini, Tubuh Via Vallen Disebut Makin Gendutan
Instagram
Selebriti

Di postingan IG tersebut Via Vallen berniat membagikan pesan bijak, tapi tidak sedikit netter yang justru salah fokus dengan bentuk tubuh Via Vallen yang dianggap makin melar.

WowKeren - Kesuksesan Via Vallen menjadi penyanyi dangdut populer di tanah air saat ini membuatnya kebanjiran pundi-pundi uang. Kerap mengisi acara secara offair, Via Vallen selalu mengunggah kabar kegiatan terbarunya di akun Instagram pribadi.

Pada tanggal 26 Mei lalu, Via Vallen kembali mengunggah postingan baru di Instagram. Berniat membagikan pesan bijak, Via Vallen berkata jujur dengan mengatakan isi pesan tersebut diambilnya dari Google.


"Kita mungkin saja sangat berkuasa hari ini. Tapi ingat, waktu lebih berkuasa dari kita. Maka jadilah baik dan berbuatlah baik ♥️ #nyomotdarimbahgugel," tulis Via Vallen di bagian caption foto unggahannya. Dalam postingan itu pelantun "Sayang" ini terlihat cantik saat mengenakan gaun dress warna abu metalik dengan membawa tas jinjing modis warna kuning.

Namun netter justru banyak salah fokus pada bentuk tubuh Via Vallen yang dianggap semakin berisi. Bahkan tidak sedikit netter yang menyarankan agar Via Vallen segera melakukan diet demi perbaikan untuk bentuk tubuh dan kesehatannya.

"Tamba dut skrg," komentar supriyadi4***. "Gemuk banget keliatannya," komentar rahmadef***. "Kak kok gendutan ya," komentar dennis_gend***. "Diet dong @viavallen genduut," komentar asepkurniawa***.

Sementara itu, Via Vallen dan Luna Maya baru saja menjadi sorotan lantaran mengunggah video ketika mereke sedang menonton film "Aladdin". Via Vallen sendiri terlihat mengunggah beberapa cuplikan adegan dari film "Aladdin" ke Instagram. Salah satunya adalah ketika Aladdin dan Princess Jasmine tengah terbang mengendarai karpet ajaibnya.

Tindakan tersebut tidak dibenarkan dalam beberapa peraturan perundang-undangan. Dengan kata lain, Via Vallen diduga telah melanggar dua Undang Undang, yakni: UU No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta dan UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

You can share this post!

Related Posts
Loading...